Sebulan Tidak Ada Kabar, ABG Hilang Misterius

  • 21 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 4454 Pengunjung
ilustrasi

Gianyar, suaradewata.com - Seorang siswi SMK Putra Bangsa Ubud, Ni Luh Rini (18) yang selama ini diam Yayasan Bali Children Project (BCP), Ubud  beralamat di Banjar Penestanan Kaja, Peliatan, Ubud telah meninggalkan Yayasan sejak 10 Desember 2016 lalu. Namun hingga kini ABG ini tidak terdengar kabar beritanya, sehingga pihak Bendahara Yayasan Bali Children, AA, Rai Rasmin (54) melaporkan kasus itu ke Mapolres Gianyar.

Kepada polisi, AA. Rai Rasmin menjelaskan Sabtu 10 Desember 2016 sekitar pukul 12.30 Wita terlapor Ni Luh Rini berangkat ke sekolah SMK Putra Bangsa Ubud dan sekitar pukul 18.00 Wita biasanya pelajaran di sekolah sudah usai. Pulang sekolah Rini biasanya langsung pulang ke tempat tinggalnya di Yayasan Bali Children di Banjar Penestanan  Kaja, Desa Sayan, Ubud,Gianyar.  Namun Rini tidak ada pulang kerumah sehingga saksi menghubungi HP terlapor Rini saat itu  bisa menyambung (aktif), tetapi tidak dijawabnya. Hingga belakangan ini HP Rini sudah tidak bisa dihubungi dan tidak aktif. Karenanya, pihak Yayasan Bali Children Project (BCP) sebagai penanggungjawab melaporkan kepihak Mapolres Gianyar.

Kasubag Humas Polres Gianyar, AKP Ketut Alit Sudarsana, saat dikonfirmasikan membenarkan laporan orang hilang dari pihak Yayasan Bali Children Project. Atas laporan itu, polisi minta keterangan sejumlah saksi dan masih melakukan pencarian terhadap orang hilang tersebut. ”Benar ada laporan orang hilang yang dilaporkan pihak Yayasan Bali Children Project, polisi sudah minta keterangan sejumlah saksi. Polisi masih memburu keberadaan Rini,” jelas AKP Sudarsana. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER