Munas FA. KMHDI Tahun ini Di Bangli

  • 08 Agustus 2014
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1979 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com –Setelah sempat terjadi tarik ulur terkait tempat penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) Forum Alumni Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (FA.KMHDI) antara Surabaya, Jakarta dan Bali akhirnya dipastikan Munas ke III Tahun ini di pastikan di gelar di Bali tepatnya di Kabupaten Bangli pada 24 Agustus mendatang. Hal itu berdasarkan hasil keputusan rapat pimpinan FA.KMHDI yang digelar di Warung Daluman “US” Renon, Denpasar Kamis (7/8) petang.

Ketua Umum FA. KMHDI Udi Prayudi mengatakan Munas FA. KMHDI kali ini adalah yang ketiga kalinya sejak wadah ini terbentuk pada tahun 2001 di Nusa Dua Bali. Dalam Munas yang akan digelar di Bangli itu juga akan dirangkai dengan kegiatan bhakti sosial dan lingkungan di wilayah tersebut. “Pelaksanaan Munas akan di pusatkan di Sekolah Gurukula Desa Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Bangli,”terang Udi Prayudi.

Mantan anggota KPU Bali ini mengatakan saat ini korwil FA.KMHDI tersebar di 18 wilayah kepengurusan di seluruh Indonesia. Dalam Munas nanti semua perwakilan itu diharapkan hadir sehingga Munas menghasilkan kebijakan strategis organisasi dimasa mendatang.

Adapun agenda dalam Munas anti selain agenda utama yakni pergantia kepengurusan juga akan dibahas seputar tatakelola organisasi, kepengurusan, pola dukungan dan kerjasama antar alumni, serta pengembangan dan pengabdian masyarakat. “Harapan kita dalam Munas nanti mampu menelorkan rekomendasi ke berbagai pihak sebagai respon telah berlangsungnya Pilpres 2014 serta menetukan arah kebijakan organisasi FA. KMHDI kedepanya,” harap Udi. nur

 

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER