Pelaspas Kantor, PAC PDIP Kediri Target 65 Persen

  • 18 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3096 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Jelang pilkada Tabanan yang rencannya di gelar serentak 9 Desember mendatang PAC PDIP Kediri mulai berbenah. Mulai dari melakukan konsolidasi kader hingga merehap kantor PAC PDIP Kecamatan Kediri. “Dalam pilkada mendatang kami menargetkan PDIP menang di kediri 65 persen,” ucap Ketua PAC PDIP Kediri, I Made Edi Wirawan disela-sela pemelaspasan kantor PAC Kediri, Senin, (18/5).

Menurut Edi yang juga anggota DPRD Tabanan ini sebagai jumlah pemilih terbanyak diantara 10 kecamatan yang ada Kediri menjadi incaran para peserta pemilu. Untuk itu pihaknya tidak berani sesumbar dalam perolehan suara dalam pilkada mendatang. “Kami realistis saya, untuk pilkada mendatang kami pasang target 65%,” ucapnya. Terget 65 persen suara dalam pilkada Tabanan menurutnya sangat realistis. Karena Kecamatan Kediri memiliki jumlah pemilih terbanyak apabila target itu terpenuhi sama dengan dua kali lipat perolehan suara di kecamatan lainya.

Terkait dipelaspasnya kantor PAC tersebut, kata Edi setelah sebelumnya kantor lama dirombak dan direhap sehingga kantor sekarang lebih representatif guna melakukan konsolidasi partai di wilayah Kediri. “Pemelaspasan ini dilakukan setelah sebelumnya kantor kita perbaiki agar lebih representative,” jelasnya. Dengan demikian pihaknya lebih mudah melakukan konsolidasi di wilayah Kediri. “Kantor ini sebagai tempat menampung aspirasi kader-kader PDIP serta masyarakat di kecamatan Kediri, karena kantor ini nantinya akan dijaga oleh tiga staf dan berkantor setiap hari,” beber Edi. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER