Pembunuh Napi Peragakan 10 Adegan

  • 14 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2251 Pengunjung

Badung, suaradewata.com -Polres Badung Kamis (14/5) petang telah menggelar pra rekontruksi pembunuhan narapidana di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Denpasar yang terjadi pada Rabu (13/5) sore kemarin.

Sekitar 10 adegan diperagakan oleh tersangka napi yang berinisial SM saat membunuh napi lain berinisial HS hingga tewas pada adegan terakhir.

AKBP Tony Binsar menjelaskan, rekontruksi kali ini ada 10 adegan yang diperagakan oleh pelaku. Rekonstruksi dilakukan untuk mencocokan dengan apa yang disampaikan oleh tersangka. Selain itu juga untuk mendapatkan keterangan saksi-saksi yang berada di dalam LP Kerobokan saat kejadian berlangsung.

"Hari ini kita masih pra rekontruksi saja, belum rekontruksi. Rekontruksi akan kami lakukan setelah semuanya terang, saat ini kami masih menggali atau menyelidiki kasus ini," katanya usai Pra Rekontruksi di LP Kerobokan Badung, Kamis (14/5) malam.

Pra rekontruksi dimulai dari lapangan voli  dimana disana ditemukan percikan darah. Dijelaskannya, ada sekitar enam orang saksi yang mengatakan bahwa tersangka telah menikam kedua korban.

Dan saat direkonstruksikan, korban meninggal pada adegan ke 10, dimana korban usai ditusuk langsung tersimpuh. Usai membunuh, pelaku langsung melarikan diri, dan dikejar oleh teman-temannya.

"Saat ini barang bukti yang kami amankan baju korban dan pisau yang dipakai untuk menusuk kedua korban," demikian Tony Binsar yang didampingi Kepala LP Kerobokan Sujonggo.

Seperti diberitakan, tersangka SM narapidana narkoba nekat menusuk 2 napi pada Rabu (13/5) kemarin. Napi berinisial HS ditusuk dengan menggunakan pisau hingga tewas dan napi AN hingga saat ini masih dirawat di RS Sanglah. Ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER