PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kader PC KMHDI Badung Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua Presidium PP KMHDI Periode 2023-2025

Jumat, 28 Juli 2023

19:05 WITA

Badung

1722 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Teddy Chrisprimanata Putra Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua Presidium

Badung, suaradewata.com - Menjelang Musyawaran Nasional atau disebut Mahasabha KMHDI ke XII, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Badung usung kader terbaik atas nama Teddy Chrisprimanata Putra untuk berkontestasi menjadi Ketua Presidium Pimpinan Pusat (PP) KMHDI periode 2023-2025.

 

Mahasabha XII KMHDI akan dilaksanakan di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah pada tanggal 30 Agustus hingga 3 September mendatang.

 

Ketua PC KMHDI Badung, I Gusti Agung Arya Dhanyananda menerangkan diusungnya Teddy sebagai calon Ketua Presidium adalah bentuk komitmen kaderisasi PC KMHDI Badung dalam mendukung dan mendorong perkembangan anggota hingga ke jenjang tertinggi.

 

“Teddy sudah kirim berkas administrasi ke Panitia Seleksi Calon Presidium tanggal 25 kemarin, sekarang tugas saya adalah mengkonsolidasikan itu,” tegas Arya Dhanyananda, Jumat, (28/07/2023). 

 

Pria yang akrab disapa Arya Nanda ini juga menyampaikan bahwa selain mengusung kader untuk berkontestasi, PC KMHDI Badung juga akan menawarkan sebagai tuan rumah Mahasabha selanjutnya.

 

“Ini adalah rekomendasi dalam hasil Sabha XII PC KMHDI Badung bulan Mei kemarin. Menghadirkan kongres nasional mahasiswa di Bali, khususnya kabupaten Badung akan memantik spirit kebudayaan nafas perjuangan mahasiswa Hindu se-Indonesia. Mahasabha selanjutnya bisa jadi refleksi era disrupsi budaya,” tutur Mahasiswa jurusan Hukum Hindu kampus UHN Sugriwa itu.

 

Terakhir, Ia menyampaikan bahwa PC KMHDI Badung akan memasifkan konsolidasi untuk menghimpun dukungan demi mensukseskan agenda Mahasabha XIII KMHDI di Palu.

 

“Kita akan buka komunikasi dengan seluruh elemen yang sekiranya sepakat dan siap mendukung agenda ini, dari Badung, oleh Bali, untuk Indonesia,” tutupnya.rls/ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\