PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

TP PKK Tabanan Gelar Rakerda 2017

Rabu, 10 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

2867 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Selasa, (9/5) TP PKK Kabupaten Tabanan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2017 menindak lanjuti Rakernas, bertujuan untuk memelihara komitmen antara pengurus TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan.

Selain memelihara komitmen, Rakerda sehari ini juga bertujuan untuk memantapkan program TP PKK tahun 2018, menyamakan persepsi antar penguraus Kabupaten dan Kecamatan, menyampaikan informasi penting kepada semua pengurus untuk disampaikan kepada kelompok binaan masing-masing serta meningkatkan koordinasi dan komunikasi antar pengurus dan juga kelompok binaan serta sudah tentu juga dengan Pemerintah.

Rakerda tersebut secara langsung dihadiri oleh Ketua TP PKK Tabanan yaitu Ny. Rai Wahyuni Sanjaya didampingi Asisten I Sekkab Tabanan I Wayan Yatnanadi, Ny. Sumertini Sukada. Hadir Juga pada kesempatan tersebut para Narasumber serta perwakilan dari OPD terkait.

Apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya diberikan oleh Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, karena telah penuh semangat menghadiri Rakerda Tahun ini. “Saya sangat mengapresiasi Rakerda tahun ini, karena kehadiran dari peserta sekarang lebih banyak dari Tahun kemarin. Terima kasih karena telah dengan semangat mengikuti Rakerda ini”, ucapnya.

Dirinya juga menambahkan, sebelum dimulai rakerda ini Istri dari Wakil Bupati Tabanan ini mengungkapkan bahwa dirinya mewanti-wanti agar seluruh peserta Rakerda yaitu TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan serta TIM Binaan harus semangat melaksanakan kegiatan ini karena ini merupakan kegiatan rutin pemantapan Progran TP PKK.

“Mengapa saya sangat menekankan kehadiran teman-teman, karena ingin sekali Saya tatap muka secara langsung dan silaturahmi sehingga kita bisa lebih akrab antara sesama pengurus”, jelasnya.

Melalui kegiatan ini dirinya juga berharap semoga Rakerda ini bisa memberikan manfaat bagi TP PKK Kabupaten sesuai dengan perkembangan jaman sehingga berimbas pada kehidupan masyarakat sekitar serta manfaatkan pertemuan kali ini sebaik-baiknya untuk mengulas suatu permaslahan. Karena dalam Rakerda inilah ajang kita mencari sebuah solusi, pungkasnya.

Sebelumnya Bupati Tabanan ni Putu Eka Wiryastuti yang akrab disapa Eka dalam sambutan yang dibaca oleh Asisten I Sekkab Tabanan I Wayan Yatnanadi mengatakan  sebagaimana kita ketahui bersama bahwa program kerja PKK adalah penunjang dari Program Pemkab Tabanan sehingga sangat berdampak bagi pembangunan di Tabanan. “Semoga melalui Rakerda ini dapat tersusun program yang sinergitas sehingga program kerja PKK menyatu dengan Program Pemkab Tabanan”, jelasnya.

Beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini, Bagaimanapun keberhasilan pembangunan di Tabanan tidak lepas dari peran serta PKK. Kedepan agar program dari TP PKK Tabanan terus memberikan kontribusi bagi pembangunan di Tabanan sehingga visi dan misi dari Kabupaten Tabanan yaitu Tabanan Serasi bisa lebih dimantapkan lagi.

“Selamat menyusun program kerja dan selamat menunaikan tugas, semoga PKK tetap Jaya”, harapnya.hms/dev


Komentar

Berita Terbaru

\