PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sopir Mengantuk, Nabrak Sepeda Motor Hingga Robohkan Penyengker

Kamis, 27 Oktober 2016

00:00 WITA

Tabanan

3480 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sebuah mobil Mega Carry APV DK 9677 HG dikemudikan I Nyoman Giri, 45 asal Banjar Antapan Desa Antapan Kecamatan Baturiti menabrak sepeda motor Honda Grand DK 3049 GK dikendarai I Wayan Ardana, 55 asal Banjar Umadiwang Desa Batannyuh Kecamatan Marga di depan rumah milik Ketut Indra, 35 Banjar Kuwum Mambal Desa Kuwum, Kecamatan Marga sekitar pukul 11.00 wita, kamis, (27/10/2016). Tabrakan tersebut terjadi dikarenakan pengemudi mobil Mega Carry APV mengantuk dan mengambil haluan ke kanan. Akibatnya pengendara sepeda motor honda grand tersebut mengalami patah kaki kanan dan merobohkan penyengker pelinggih milik warga. 

Menurut kronologi dilapangan, Mobil Mega Carry APV DK 9677 HG datang dari arah selatan. Setiba di TKP, Nyoman Giri mengemudikan mobil tersebut dalam keadaan mengantuk. Tiba Tiba mobil yang dikendarainya mengambil haluan jalan ke kanan tanpa sadar. Pada saat bersamaan, datang sepeda motor Honda Grand DK 3049 GK dikendarai Wayan Ardana dari arah utara dan tabrakan pun terjadi. akibatnya pengendara sepeda motor Honda Grand tersebut mengalami patah kaki kanan dan merobohkan penyengker pelinggih milik warga. 

Salah satu Warga pemilik pelinggih tersebut Ketut Indra, 35 Banjar Kuwum Mambal Desa Kuwum, Kecamatan Marga mengatakan saat kejadian dirinya tidak ada dirumah. Dan saat pulang kerumah dirinya hanya melihat setelah kejadian bersama robohnya tembok pelinggihnya. "Pas pulang lihat mobil dengan sepeda motor keadaan seperti itu," ucap Indra. 

Indra menerangkan, mobil beserta sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diangkut. Dan untuk pengendara sepeda motor honda grand dilarikan ke rumah sakit di daerah Badung. "Korban di rumah sakit kapal," terangnya. 

terkait hal tersebut, Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi diruangan kerjanya membenarkan kejadian tersebut. Dan penyebab kecelakaan tersebut dikarenakan pengemudi mobil dalam keadaan mengantuk dan akibatnya pengendara sepeda motor mengalami patah kaki kanan. "Katanya ngantuk yang bawa mobil, tidak sadar nyosor mengambil haluan jalan ke kanan, dan tiba tiba menabrak motor dari arah berlawanan," ucap Mastra.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\