PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pegawai Pemkab Jembrana Dilarang Main Pokemon Go

Kamis, 21 Juli 2016

00:00 WITA

Jembrana

4194 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Jembrana, suaradewata.com - Adanya surat edaran pemerintah melalui Kementerian PANRB terkait larangan ASN bermain game pokemon go ditindaklanjuti dengan serius pemkab Jembrana, Kamis  ( 21/7).

Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan melakukan sidak keruangan masing-masing SKPD. Satu persatu HP pegawai diceknya  untuk mengetahui apakah terinstal  aplikasi game besutan Nintendo dan Niantic yang kini sedang digandrungi masyrakat pecinta game hampir seluruh penjuru dunia tersebut. Pegawai yang HPdicek hanya bisa pasrah orang nomor dua dijajaran Pemkab Jembrana itu mengutak atik ponsel kesayangan mereka. Namun tidak satupun pegawai yang kedapatan mengunduh game pada smartphone mereka pada sidak saat itu.

Menurut Wabup Kembang , dirinya  melarang keras apabila ada pegawainya yang bermain game pokemon go pada saat jam kerja maupun dirumah. Larangan ini juga diterapkannya untuk menjaga produktivitas kerja dan meningkatkan disiplin para pegawai, sehingga kualitas pelayanan publik dapat terjaga. “ Saya tidak mau karena keasyikan bermain pegawai malah melupakan tupoksi utamanya saat bekerja,”ungkap Kembang. Selain melalui sidak , sebelumnya larangan memainkan permainan ini juga telah disampaikannya kepada pimpinan SKPD masing-masing untuk diteruskan kebawahannya.dep/aga


Komentar

Berita Terbaru

\