MGPSSR Bantu 5 Buah Bedah Rumah di 3 Kecamatan

  • 07 Maret 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4618 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com- Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Kabupaten Tabanan melakukan kegiatan sosial yang diberi nama “manusa yadnya sekala”. Program ini diisi dengan bedah rumah lima warga di tiga Kecamatan yakni Pupuan, Selemadeg dan Selemdeg Timur, Jumat (6/3)

Satu rumah berada di Banjar Tibudalem, Desa Pujungan Pupuan, dua rumah di Banjar Kaja Selemadeg dan dua rumah lagi di Banjar Pondok Desa Beraban Kecamatan Selemadeg Timur. Kelima kepala keluarga yang mendapatkan bedah rumah itu yakni I Wayan Joger, I Made Suanda, I Ketut Rupug, I Made Mustadi dan I Nyoman Tambun.

Ketua MGPSSR Tabanan Drs. I Wayan Tontra, MM mengatakan, kegiatan bedah rumah itu kerjasama dengan Guru Star dari Nusa Dua. Tujuannya tidak lain sebagai langkah kongkrit dalam mengentaskan kemiskinan khususnya di Tabanan. “Masing-masing KK kita bantu sebesar 30 juta,” ucap Tontra yang juga Ketua PHDI Tabanan dan Ketua Majelis Madya Desa Pakraman Tabanan.

Menurut Tontra aksi bedah rumah ini tidak hanya menyasar semeton Pasek. Melainkan semeton dari soroh yang lain. “Bagi kami membantu sesama, tidak harus melihat latar belakang apapun, terlebih lagi latar belakang soroh,” ucapnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER