Galungan, Pria Ini Tewas Gantung Diri

  • 11 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3428 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - I Putu Putra Jaya (31) memilih untuk mengakhiri hidupnya tepat pada saat perayaan hari raya Galungan, Rabu 10 Februari 2016, sekira pukul 13.00 wita siang.

Jalan yang dipilihnya adalah dengan cara gantung diri di area  kebun di Jalan Letda Tantular Barat, Renon, Denpasar.

Seperti diketahui hari ini merupakan hari Raya Galungan bagi umat Hindu di Bali. Semua umat berbondong-bondong ke Pura untuk sembahyang.

Menurut salah satu anggota kepolisian Dentim yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, sekitar  pukul 13.00 Wita ditemukan sudah tewas dalam keadaan gantung diri diatas pohon.

"Korban ditemukan warga yang melintasi jalan tersebut," ungkapnya.

Lanjutnya, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dengan tergantung di pohon kayu santen dengan menggunakan tali plastik warna hijau panjang 1,5 meter dan tinggi 7 meter.

Saat bunuh diri korban mengenakan kaos berwarna putih, celana jeans pendek warna biru dengan sabuk warna hijau dan menggunakan sandal jepit warna putih biru.

Info menyebut, jika korban beralamatkan di Jalan  Sutomo,  Gang Suar No 82,  Denpasar.  Saat ini barang polisi menyita barang bukti yaitu Yamaha Kimco DK 4863 CA,  helm warna hitam, sandal jepit putih biru, topi warna hitam, kaca mata hitam, dompet warna coklat, uang Rp 400, dan  tali plsatik warna hijau.

Kini korban sudah berada di RS Sanglah untuk penyidikan lebih lanjut.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER