Kapolres Bangli ‘Dikeroyok’ Anggota dan Disemprot Water Canon

  • 05 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 4555 Pengunjung

Bangli, suaradewata.com – Hal tak disangka-sangka menimpa Kapolres Bangli, AKBP. Danang Beny Kusprihandono, S.ik. Betapa tidak, orang nomor satu di Polres Bangli ini, justru ‘dikeroyok’ anggotanya sendiri dengan dilempari telor busuk dan terigu.  Bahkan, untuk pertama kalinya seorang Kapolres justru disemprot dengan water canon di parkiran Sat Sabhara Polres Bangli, Jumat (05/02/2016).

Usut punya usut, kegiatan tersebut disegaja oleh seluruh anggota Polres Bangli mulai dari Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, anggota staff dan Ibu ketua Bayangkari Cabang Bangli Nyonya Uli Danang Beny.K yang memberikan kejutan kepada Kapolres Bangli untuk memberikan ucapan selamat Ulang Tahun ke-41.

Dari informasi yang dihimpun di Mapolres Bangli, kejutan untuk pejabat utama Polres Bangli itu telah disiapkan sejak beberapa minggu sebelumnya yang dibantu oleh ibu Ketua Bhayangkari Polres Bangli dan hasilnya berjalan sukses. Awal kejutan tersebut, terjadi setelah Kapolres Bangli melaksanakan upacara pemelaspasan tempat parkir Sat Shabara Polres Bangli yang baru dibangun yang merupakan prakarsa Dari Kapolres Bangli semenjak tugas di Bangli. Meski beberapa saat raut wajah Kapolres Bangli tampak kesal, namun lambat laun Kapolres Bangli memakluminya. Bahkan dalam sambutannya, Kapolres Bangli  mengucapakan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Bangli yang telah berhasil mengerjainya. “Tumben-tumbennya saya dikerjain begini oleh anggota. Terimakasih karena telah berhasil mengerjain saya,” ucapnya sambil tersenyum.

Sementara menyangkut tempat parkir yang baru dibangun, diharapkan bisa digunakan dengan baik sehingga ranmor roda dua maupun roda empat tidak lagi berada di pinggir jalan yang dapat mengganggu pengguna jalan. Selesai acara, seluruh perwira dan anggota Polres Bangli melaksanakan ramah – tamah dan memberikan ucapan ulang tahun kepada Kapolres Bangli.ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER