Tabrak Anjing Pengendara Motor Tewas

  • 24 Juli 2015
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2975 Pengunjung

Gianyar, suaradewata.com- Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak anjing di Jalan Selat, Samplangan, Gianyar sekitar pukul 11.30 Wita, Jumat (24/7). Pengendara motor yang diketahui bernama I Nyoman Suarsana (43) asal Selati, Desa Bunutin, Bangli ini mengalami cedera parah dan meninggal di RSUP sanglah setelah mendapatkan perawatan. 

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, siang itu Suarsana yang mengendarai sepeda motor dengan plat nomor DK 6768 KF sedang membonceng saksi Putu Dedi Adi Sertiana Putra (11) beralamat Selati, Desa Bunutin, Bangli. Tiba-tiba saja seekor anjing menyebrang jalan sehingga membuat Suarsana sulit untuk menghindar dan langsung menabrak anjing tersebut. Suarsana dan Dedi terjatuh bersama dengan sepeda motornya, namun karena lukaa yang cukup parah yakni luka terbuka di kaki kiri dan patah tangan kanan, Suarsana pun dilarikan ke RSUP untuk mendapatkan perawatan intensif. Sayangnya, nyawa Suarsana tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di RSUP Sanglah.

Kasubag Humas Polres Gianyar, AKP. I Ketut Alit Sudarsana menerangkan,  dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi lakalantas itu terjadi karena korban Suarsana kurang hati-hati dan kurang konsentrasi saat mengendarai sepeda motor sehingga saat melintas di jalan raya menabrak seekor anjing dijalan. "Pengendara sepeda motor baiknya tetap waspada saat mengendarai kendaraan, apalagi banyak faktor yang bisa membuat pengendara motor celaka seperti yang dialami korban" ujar Sudarsana seijin Kapolres Gianyar. gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER