Penjagaan di Gudang Logistik KPU Badung Diperketat

  • 25 Februari 2024
  • 18:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1992 Pengunjung
Petugas Polres Badung amankan Gudang Logistik KPU Badung, Minggu, (25/02/2024)

Badung, suaradewata.com - Berbagai upaya dalam meningkatkan keamanan dilaksanakan oleh Polres Badung beserta jajarannya dengan meningkatkan berbagai kegiatan Kepolisian salah satunya dengan wujud melaksanakan kegiatan pengamanan baik di lokasi kegiatan masyarakat, obyek vital maupun perkantoran dalam menunjang kegiatan Operasi Mantap Brata 2024 yang saat ini telah selesai melaksanakan pleno penghitungan surat suara tingkat Kecamatan (PPK). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sub satuan Tugas (Subsatgas) Pengamanan Obyek Penting Pemilu OMB Agung 2024 Polres Badung melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap aktivitas di gudang logistik KPU yang mana pada hari ini Minggu, (25/02/2024), akan tiba kotak suara dari PPK Kuta Utara di gudang Logistik KPU Kabupaten Badung Jl. Gatot Subroto Barat No 400X Kelurahan Ubung Denpasar Barat, Bali.

"Sesuai prosedur kita lakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan yang keluar masuk gudang logistik KPU Kabuoaten Badung, hal ini untuk memastikan barang yang dibawa tidak berbahaya serta menghindari hal-hal yang idak diinginkan," ungkap Padal Gudang KPU Ipda I Made Gede Artawan.

Dijelaskan pula oleh Ipda Artawan untuk personel yang terlibat pengamanan di gudang KPU melakukan pemeriksaan terhadap seluruh karyawan / pegawai yang keluar masuk ke gudang KPU yang dibantu oleh tenaga security yang ditunjuk oleh KPU, hal tersebut sebagai upaya agar setiap proses yang berkaitan dengan Pemilu berlangsung dengan lancar. 

Ipda I Made Gede Artawan juga  menerangkan kegiatan hari ini adanya pergeseran kotak suara dari PPK kecamatan Kuta Utara ke gudang logistik KPU Badung. Adapun Untuk Jumlah Pergeseran Kotak Suara tahap I dari PPK kuta utara berjumlah 375 dari 1280 Kotak Suara dengan menggunakan armada Truck sebanyak 3 unit. Dan dikawal oleh personel Unit Patwal Polres Badung bersama dengan petugas PPK Kecamatan Kuta Utara.

"Kita pastikan pelaksanaan pengamanan setiap kegiatan di gudang KPU berjalan dengan aman, lancar dan sesuai jadwal," pungkasnya. ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER