Dua Mantan Perbekel Berpeluang Tembus DPRD Bangli

  • 19 Februari 2024
  • 08:55 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 2212 Pengunjung
I Wayan Sutama dan I Made Diksa. SD/ard/Ist)

Bangli, suaradewata.com - Berdasarkan hasil tahapan pungut hitung Pemilu 2024 di TPS, berbagai kejutan tampaknya terjadi dalam perebutan kursi DPRD Bangli. Dipastikan sejumlah incumbent bertumbangan. Sebaliknya, sejumlah pendatang baru (new comer) berpeluang lolos menjadi wakil rakyat. Sebut saja, dua mantan perbekel yakni Perbekel Kintamani I Wayan Sutama yang maju lewat partai Golkar dan mantan Perkel Abang Batudinding, Kecamatan Kintamani, I Made Diksa yang maju lewat PDIP. Dari hasil perolehan suara sementara yang telah mereka kumpulkan,  kemungkinan besar bakal lolos ke kursi DPRD Bangli. 

Mantan Perbekel Kintamani I Wayan Sutama saat dikonfirmasi Minggu (18/2/2024) mengaku masih menunggu hasil penghitungan suara resmi dari KPU Bangli. Namun demikian politisi partai Golkar Ini mengaku optimis bisa melenggang ke DPRD Bangli. Pasalnya, sesuai data yang dipegang saksi, jumlah raihan suaranya telah  menembus angka 3.000 lebih suara. “Astungkara tyang bisa lolos ke DPRD Bangli,”ucapnya.

Secara terpisah, hal sama juga disampaikan I Made Diksa. Kata dia, dari hasil penghitungan suara sementara, pihaknya meraup 2.900 suara. Hanya saja, sejauh ini, dia mengaku masih menunggu hasil penghitungan suara resmi dari KPU Bangli. “Kita tunggu saja hasil penghitungan suara  dari KPU,. Mudah-mudahan bisa lolos,”ujarnya sembari berharap doa terbaik untuk bisa bersama-sama membangun Bangli. Ard/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER