Tenggelam, Bocah 15 Tahun Tewas Dalam Kubangan Sedalam 3 Meter

  • 16 Februari 2024
  • 18:25 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 2114 Pengunjung
Tim Sar Gabungan saat melakukan evakuasi jenazah korban tenggelam, Kamis, (15/02/2024). SD/sad/ist

Buleleng, suaradewata.com - Ketut Aldiasa (15) ditemukan meninggal tenggelam dikubangan air dengan kedalaman 3 meter di Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng pada Kamis, (15/2/2024) sore. 

“Korban berhasil ditemukan sudah meninggal dunia dikedalaman air 3 meter sekitar Pukul 17.00 Wita, setelah dilakukan penyelaman selama kurang lebih 30 menit oleh dua orang personal dari Tim SAR Buleleng,” jelas Koordinator Pos SAR Buleleng, Dudi Librana.

Belum jelas bagaiana kronologisnya yang jelas Dudi Librana mengatakan, pihaknya menerima informasi tenggelamnya korban Ketut Aldiasa dari BPBD Buleleng sekitar Pukul 14.30 Wita. Dari informasi tersebut, tujuh orang personil Pos SAR Buleleng diterjunkan untuk melakukan pencarian terhadap korban. Sejumlah personil yang melakukan pencarian tersebut dilengkapi dengan peralatan selam, drone thermal dan aqua eye.

“Tim penyelam menemukan jenazah korban sekitar pukul 17.00 Wita, setelah 30 menit melakukan pencarian. Yangmana korban ditemukan di kedalaman kurang lebih tiga meter di lokasi titik kejadian,” ujar Dudi Librana menegaskan.

Tim Sar Gabungan, Basarnas, Polairud Polres Buleleng, BPBD Buleleng, bersama aparat desa dan masyarakat setempat serta pihak keluarga korban langsung mengevakuasi jenazah korban dan dibawa ke rumah duka. Sad/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER