Putu Parwata Siapkan Strategi Ganjar Mahfud Menang 95 Persen di Badung 

  • 05 Desember 2023
  • 18:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1398 Pengunjung
Ketua Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Kabupaten Badung, Putu Parwata

Badung, suaradewata.com - Sebagai Ketua tim pemenangan Ganjar Mahfud Kabupaten Badung, Putu Parwata akan menyiapkan strategi untuk memenangkan suara Ganjar Mahfud di Badung tembus 95 persen. 

Hal itu diungkapkan dirinya usai menghadiri Kunjungan Menteri PAN RB RI di Kantor Kejaksaan Negeri Badung, Selasa, (05/11/2023). Putu Parwata mengatakan target 95 persen untuk kemenangan Ganjar Mahfud di Kabupaten Badung merupakan keputusan dan perintah DPD maupun DPP Partai PDI Perjuangan. 

Selain itu, dirinya juga mendapatkan amanah dari DPD dan DPP Partai PDI Perjuangan untuk memenangkan Ganjar Mahfud satu kali putaran. Untuk itu, dirinya akan menyiapkan strategi guna memenangkan suara Ganjar Mahfud 95 persen di Badung.

"Kami akan skenariokan ke dalam sebuah strategi pemenangan, tentunya kami mengajak dan fokus kepada masyarakat bagaimana kami bisa masuk dan memberikan keyakinan kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Badung khususnya karena kami bicara sebagai ketua tim Badung," kata Putu Parwata kepada awak media. 

Lebih lanjut Parwata mengatakan, dari segi strategi pihaknya akan mengupayakan semaksimal mungkin. Sehingga komponen yang mempengaruhi lonjakan-lonjakan suara untuk ganjar Mahfud, pihaknya akan membuat strategi yang lebih mantap.

"Karena itu kami akan terjun terus ke bawah masyarakat untuk meyakinkan bahwa Ganjar Mahfud ini adalah pilihan yang baik untuk rakyat untuk masyarakat Badung dan Bali dan Indonesia. Dan kami mempunyai cara dan strategi tersendiri," ujar Sekretaris DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Badung ini.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER