Kantor DPRD Disambangi Kasatgas Humas Polres Badung, Ada Apa?

  • 05 Desember 2023
  • 12:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1408 Pengunjung
Kasatgas Humas Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 tahapan Kampanye Iptu I Ketut Sudana, SH menyambangi kantor DPRD Kabupaten Badung Sumber foto : Istimewa

Badung, suaradewata.com - Dalam rangka melindungi masyarakat dari informasi hoax, Kasatgas Humas Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 tahapan Kampanye Iptu I Ketut Sudana, SH menyambangi kantor DPRD Kabupaten Badung di Jalan Raya Sempidi, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada hari Selasa, (05/12/2023).

Koordinasi ini merupakan bagian dari upaya Polres Badung dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan tahapan Kampanye Pemilu 2024.

Iptu Sudana mengatakan menyambangi kantor DPRD Badung ini bertujuan untuk berkoordinasi sebagai langkah preventif untuk memastikan keamanan di kantor DPRD Kabupaten Badung, bebas dari berita hoax selama proses demokrasi berjalan aman dan damai.

Ia juga menyebutkan Operasi Mantap Brata Agung 2023 adalah upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya peristiwa penting seperti pemilihan umum 2024. 

"Kami tetap berupaya mencegah berita hoax selama proses Pemilu 2024 dan dan memberikan informasi yang akurat dan tepat waktu kepada masyarakat," pungkas Iptu Ketut Sudana.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER