Wabup Suiasa Terima Kunjungan Bupati Musi Rawas Utara, Sumsel

  • 05 Desember 2023
  • 12:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1327 Pengunjung
Wakil Bupati I Ketut Suiasa menerima kunjungan kerja rombongan Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni di Ruang Nayaka Gosana I Puspem Badung, Senin, (04/12/2023). Sumber foto : Prokompim Pemkab Badung

Badung, suaradewata.com - Wakil Bupati I Ketut Suiasa mewakili Bupati Badung menerima kunjungan kerja Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan terkait peranan Forkopimda untuk meningkatkan kualitas penanganan konflik stabilitas nasional di daerah dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak 2024. Rombongan diterima di Ruang Nayaka Gosana I Puspem Badung, Senin, (04/12/2023).

Turut hadir Perwakilan Polres Badung, Perwakilan Polres Bandara I Gst Ngurah Rai, Perwakilan Polresta, Perwakilan Kodim 1611/Badung, Perwakilan Kejati Badung, Kaban Kesbangpol Badung I Nyoman Suwendi, Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara Efriansyah, Wakapolres Musi Rawas Utara I Putu Suryawan, Kajari Riyadi Bayu Kristianto, Dandim 0406 MLM Kunto Adi Setiawan, Asisten I Alfirmasyah, Kaban Kesbangpol Kabupaten Musi Rawas Utara Zul Nova Arianto.

Peran Forkopimda bagi Kabupaten Badung memberikan kontribusi besar yang aktif, kondusif bahkan produktif terhadap penyelenggaraan pemerintahan. Tanpa ada sinergitas yang baik tujuan dan program pemerintah tidak akan berjalan sesuai harapan apalagi Badung merupakan daerah kawasan pariwisata dunia.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan selamat datang dan terima kasih menjadikan Badung sebagai tujuan untuk melaksanakan kunjungan kerja, semoga bisa saling bertukar informasi yang bermanfaat untuk kita semua. Terkait kenyamanan dan keamanan, itu merupakan prioritas apalagi Badung merupakan daerah dengan tingkat urbanisasi penduduk yang tinggi baik sebagai pekerja atau tempat tujuan wisata nasional bahkan dunia, yang berpengaruh terhadap tingkat stabilitas keamanan dan itu diantisipasi dengan bersinergi bersama Forkopimda hingga ke tingkat masyarakat adat,” ujar Suiasa.

Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Badung yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Wabup yang berkenan menerima rombongan dengan maksud dan tujuan ingin mengetahui serta mempelajari situasi Kabupaten Badung dalam menyambut situasi Politik Pilpres tahun 2024. 

“Kami datang ke Kabupaten Badung ingin mempelajari dan melihat langsung situasi dan kondisi wilayah badung karena badung dinamikanya yang dinamis, kompak sehingga kekompakannya terus terbangun dan terjaga, berikan kami regulasinya untuk kami bisa implementasikan dan jadikan kami acuan di Kabupaten Musi Rawas Utara,” harap H. Devi Suhartoni.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER