Ormas PBB Wenara Petak Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Antagana

  • 04 Desember 2023
  • 20:25 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2395 Pengunjung
Ormas PBB Wenara Petak Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Antagana

Tabanan, suaradewata.com - Organisasi Masyarakat (Ormas) PBB Wenara Petak kembali melakukan kegiatan sosial, Minggu (3/12/2023). Kali ini kegiatan sosial yang digelar serangkaian dengan HUT PBB Wenara Petak ke-2. 

 

Bendahara PBB Wenara Petak I Gede Raka Aryawan menuturkan bahwa HUT PBB Wenara Petak ke-2 jatuh setiap tanggal 20 November. Namun rangkaian acaranya masih berlangsung. 

 

 

 

"Dan kali ini kami melakukan kegiatan bakti sosial di Antagana Kaja, Kecamatan Selemadeg Barat," tegasnya. 

 

 

 

Adapun bakti sosial itu diisi dengan menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu atas nama I Wayan Arnata. Dalam kesempatan itu sembako diserahkan langsung oleh PBB Wenara Petak Kerambitan dan PBB Ranting Antasena Selbar, serta diikuti oleh Ketua PC Tabanan Ajik Surya. Dimana untuk kegiatan ini pihaknya menggelontorkan dana mencapai Rp1,5 Juta, berupa beras, mie, minyak, telur, sarden, gula, kopi. Serta ada tambahan bantuan uang tunai dari PBB Ranting Antasena. 

 

"Tapi janganlah dilihat dari nominalnya, namun bagaimana kami ingin berbagi kepada sesama dan ingin turut meringankan beban saudara kita yang membutuhkan dengan niat tulus dan ikhlas, " sebutnya. 

 

Melalui kegiatan tersebut, pihaknya berharap agar ikatan persaudaraan yang telah terjalin selama ini di PBB dapat semakin erat dan semakin rekat. "Dan semoga kegiatan bakti sosial seperti ini bisa kami gelar secara rutin dan berkelanjutan, " tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER