Sepekan Terakhir, Tiga Orang Tewas Akibat Laka Lantas di Jalan Raya Buleleng Barat

  • 17 November 2023
  • 17:40 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1417 Pengunjung
Laka lantas di Jalan Buleleng Barat selama sepekan telah menyebabkan 3 korban meninggal sia-sia. sad/sd

Buleleng, suaradewata.com - Jalan raya jalur Buleleng Barat wilayah Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng dalam kurun waktu sepekan, tiga orang meninggal dunia dengan sia-sia akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Kali ini pada Jumat, 17 November 2023 sekitar Pukul, 04.30 Wita dini terjadi laka lantas maut di Jalan Raya. Singaraja - Gilimanuk, tepatnya di Wilayah Banjar Dinas Sumberbatok, Desa Sumber Klampok, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, antara mobil Daihatsu Pick Up DK 8037-FT dengan sepeda motor Yamaha Vixion DK-2223-UT.

Akibat dari laka lantas ini, pengendara mobil Daihatsu Pick Up DK-8037-FT bernama AHKAM MUSADIK (36 tahun) beralamat di Jalan Gunung Kerinci No. 2, Ds. Loloan Timur Kec/Kab Jembrana, dalam keadaan sehat. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion DK-2223-UT, bernama PUTU ERDI ARIAWAN (29 tàhun) beralamat di Banjar Dinas Mekar Sari, Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, mengalami luka parah bagian betis kanan, mengeluarkan darah dari mulut dan hidung, CKB, dirawat di Puskesmas Gerokgak 2 dan dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kronologis kejadian, bermula dari pengendara sepeda motor Yamaha Vixion DK-2223-UT yang datang dari arah barat menuju ke timur, saat di TKP, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion berhenti. Karena ada ranting pohon yang menutupi sebagian badan jalan. Pada saat bersamaan datang mobil Daihatsu Pick Up DK-8037-FT dengan kecepatan tinggi dan menabrak sepeda motor Yamaha Vixion, sehingga terjadilah Kecelakaan (belakang lawan depan), dalam hal ini pengendara sepeda motor menjadi korban hingga meninggal dunia.

“Terjadinya laka lantas ini, diduga karena kelalaian pengendara mobil Daihatsu pick up yang tidak melihat situasi arus lalu lintas. Dan dengan kecepatan tinggi melaju kendaraannya hingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kasus kecelakaan ini, masih ditangani Unit Lantas Polsek Gerokgak,” jelas Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika,SH. sad/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER