Maknai Hari Pahlawan dan Puputan Margarana, Baladika Korlap Marga Gelar Baksos

  • 13 November 2023
  • 12:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2219 Pengunjung
Baladika Korlap Marga menggelar kegiatan baksi sosial (baksos) dengan menyasar warga kurang mampu, disabilitas dan anak yatim piatu, Minggu (13/11/2023).

Tabanan, suaradewata.com – Baladika Korlap Marga menggelar kegiatan baksi sosial (baksos) dengan menyasar warga kurang mampu, disabilitas dan anak yatim piatu, Minggu (13/11/2023).

Putu Yuni Widyadnyani selaku relawan yang mendampingi Baladika Korlap Marga menjelaskan bahwa kegiatan baksos tersebut digelar serangkaian Hari Pahlawan serta Hari Puputan Margarana.

“Jadi bagaimana kita bisa mengamalkan semangat perjuangan para pahlawan terdahulu melalui semangat kita berbagi kepada sesama,” tegasnya didampingi I Made Adi Putra Sanjaya selaku Ketua Baladika Korlap Marga.

Adapun dalam bakti sosial ini Baladika Korlap Marga menggelontorkan bantuan berupa sembako, hingga kursi roda. “Baksos menyasar masyarakat kurang mampu, disabilitas dan anak yatim piatu,” sambung penggiat sosial yang akrab disapa Nuning tersebut.

Melalui kegiatan ini anggota DPRD Tabanan Fraksi PDIP itu pun berharap agar  bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta menjadi motivasi untuk pihak lain dalam melakukan kegiatan sosial. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER