POCO C65 Ramaikan Pasar Global Dengan Perfoma Ekstrem

  • 06 November 2023
  • 20:55 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1971 Pengunjung
POCO C65 Ramaikan Pasar Global Dengan Perfoma Ekstrem. sd/poco

Lifestyle, suaradewata.com – POCO, brand teknologi populer di kalangan generasi muda penggemar teknologi, memperkenalkan smartphone baru yang menarik bagi pengguna Gen-Z yang gemar hiburan dan mencari smartphone berperforma ekstrem dan harga ekstrem di pasar global. Sebagai tambahan terbaru dalam Cool series di POCO, POCO C65 berhasil memikat pengguna Gen-Z dengan pengalaman menonton yang luar biasa, kamera keren, prosesor yang ekstrem, dan baterai yang tahan lama.

Dari data yang redaksi terima dari Poco Indonesia, layar di POCO C65 berukuran 6,74 inci memberikan pengalaman menonton yang imersif, bikin para penonton makin seru, buat nonton video pendek, membaca, atau nonton film panjang. Refresh rate 90 Hz memastikan tampilan yang mulus untuk pengalaman hiburan yang lebih baik dengan baterai 5000mAh yang kuat memastikan berjam-jam penggunaan tanpa gangguan.

Tak hanya itu, POCO C65 dilengkapi dengan pengaturan kamera AI triple 50MP yang mengesankan, terdiri dari kamera utama 50MP ultra-jernih dengan 10 filter film dan satu frame film. Kamera depan 8MP dilengkapi dengan soft light ring yang menciptakan efek cahaya alami yang meningkatkan foto Anda, bahkan dalam kondisi minim cahaya, untuk memberikan foto selfie yang ideal dan potret yang memukau.

POCO C65 perkuat komitmen POCO untuk menghadirkan smartphone dengan performa ekstrem, harga ekstrem di perangkat entry-level yang sangat terjangkau. Prosesor octa-core MediaTek Helio G85 yang kuat, dengan kecepatan CPU hingga 2.0GHz, memberikan pengguna pengalaman processing yang cepat dan mulus, hingga 16GB RAM melalui perluasan memori yang memberikan daya processing yang tinggi, dan mendukung hingga 1TB penyimpanan yang dapat diperluas, untuk memenuhi kebutuhan penggemar game, penggemar musik, atau penggemar film paling bersemangat.

Seri C dari POCO diperkenalkan ke pasar Indonesia sejak 2022 dengan meluncurkan POCO C40. Antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia terlihat sejak hari peluncuran. Seri C adalah wujud bentuk komitmen POCO dalam menjawab kebutuhan mereka yang berjiwa muda dan ingin tampil keren dengan gadget yang paling Cool di kelas sejutaan.

Varian 8GB+256GB dapat diperluas hingga 16GB RAM, varian 6GB+128GB dapat diperluas hingga 12GB RAM. Perluasan memori hanya tersedia jika ada cukup ruang penyimpanan di perangkat Anda. Perluasan kapasitas penyimpanan RAM bervariasi di berbagai model. rls/gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER