Kelompok Pengusaha Dukung Ganjar-Mahfud, Yakin Wujudkan Visi Indonesia Unggul Sambut Bonus Demografi

  • 03 November 2023
  • 17:40 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1380 Pengunjung

Jakarta, suaradewata.com — Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud didominasi oleh para pengusaha yang memiliki integritas sangat tinggi disertai dengan kepemilikan visi untuk mewujudkan Indonesia yang unggul dalam menyambut adanya bonus demografi.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengumumkan sejumlah nama baru di jajaran organisasinya.

Nama-nama tersebut ternyata didominasi oleh para pengusaha muda dan juga purnawirawan TNI.

Salah satunya, terdapat nama Regi Wahyu yang akan menduduki posisi Kepala Staf Pimpinan TPN, yang mana dirinya juga merupakan seorang pengusaha, Co Founder sekaligus juga CEO HARA Token, kemudian menjabat pula sebagai Co-Founder dan CEO Dattabot.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan pengusaha tersebut diketahui pernah memenangkan penghargaan.

"Regi juga tercatat sebagai pemenang Bloomberg New Economy 2021," ucap Arsjad.

Dirinya kemudian menjelaskan bahwa Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud itu banyak diisi oleh para pemuda yang sangat berkualitas.

"Tim Pemenangan Muda diisi orang-orang muda yang apik, memiliki integritas, dan visi Indonesia unggul pada bonus demografi 2045 yang mendukung Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin," kata Arsjad.

Menurut Ketua TPN Ganjar-Mahfud itu, mengapa banyak diantara pengusaha bergabung ke dalam timnya lantaran memang pasangan duet Capres-Cawapres tersebut terus berfokus pada berbagai isu ekonomi, utamanya soal lapangan pekerjaan dan menjaga stabilitas harga.

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Shinta Kamdani mengungkapkan bahwa momentum Pilpres 2024 mendatang sangatlah penting karena batas waktu bonus demografi hanyalah 10 tahun.

Maka dari itu, pada batas waktu tersebut, dirinya sangat gencar menyampaikan kepada masyarakat agar bisa memilih pemimpin yang tepat dan mampu mendukung dalam penciptaan lapangan usaha di Tanah Air.

Shinta kemudian menilai bahwa pasangan Ganjar-Mahfud adalah duet yang baik untuk bisa meciptakan kemajuan ekonomi nasional.

“Saya rasa (pasangan itu) baik-baik saja. Saya rasa semua pasti sudah memilih yang terbaik,” katanya.

Dukungan yang datang dari kalangan para pengusaha kepada sosok Ganjar Pranowo memang terus mengalir.

Sebelumnya, pada Sabtu (28/10) ketika berulang tahun, mantan Gubernur Jateng dua periode itu bahkan mendapatkan kejutan dari para pengusaha yang tergabung ke dalam organisasi Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI).

National President FGBMF, Dalie Sutanto turut mendoakan agar apapun yang diinginkan oleh Ganjar Pranowo bisa terkabulkan.

Selain itu dia juga mengaku sangat bersyukur karena memiliki sosok pemimpin berambut putih itu, yang mana merupakan pemimpin yang sangat mengasihi bangsanya.

"Kami bersyukur kepada-Mu dan kami bersyukur memiliki seorang Ganjar Pranowo yang begitu mengasihi bangsanya," pungkas Dalie Sutanto.

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER