Kunci Bedah Rumah, Made Arini : Saya Merasa Bersyukur Bisa Menempati Rumah Layak Huni.

  • 26 Oktober 2023
  • 17:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1359 Pengunjung
Kapolres Buleleng Serahkan Kunci Bedah Rumah Warga Miskin Ekstrem Di Desa Joanyar

Buleleng, suaradewata.com- Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H., menyerahkan kunci bedah rumah secara langsung kepada warga masyarakat miskin di Dusun kelodan, Desa Joanyar, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, bernama Made Arini.

Saat menerima kunci dari Kapolres Buleleng, Made Arini mengucapkan rasa puji syukur dan berterima kasih banyak atas bantuan bedah rumahnya,"Terimakasih bapak Kapolres Buleleng." ujarnya.

Penyerahan ini berlangsung pada Rabu, (25/10/2023) dengan didampingi Kapolsek seririt Kompol Dr. Putu Sunarcaya, SH.M.M., dan Danramil 1609-03/Seririt Kapten Inf Putu Suratnya, Camat Seririt, para PJU Polres Buleleng dan pejabat Polsek Seririt. 

Disamping itu juga hadir Kadis Perkimta Buleleng Ni Nyoman Suratin, Perbekel Desa Joanyar dan aparat pemerintahan desa Joanyar serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyaksikan penyerahan kunci rumah yang baru selesai dibedah. 

Perbekel Desa Joanyar menyampaikan puji syukur kehadapan Ida sang Hyang Widi Wasa, dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Kapolres Buleleng, sehingga warganya bisa menempati rumah layak huni seperti dengan warga yang lainya.

Bedah rumah ini mulai peletakan batu pertama tertanggal 21/09/2023 oleh Kapolres Buleleng, dilanjutkan pengerjaannya dengan dibantu personil polres buleleng berkolaborasi warga untuk ngayah dalam membantu pengerjaan sampai bedah rumah ini selesai dan layak untuk ditempati dan dimanfaatkan dengan baik.sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER