Sekda Wayan Adi Arnawa Buka Lomba Senam Lansia dan Lomba Mancing

  • 02 Oktober 2023
  • 21:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2485 Pengunjung
Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri Lomba Senam Lansia Werda Mandiri sekaligus membuka Lomba Mancing Wira Dharma Comunitas bertempat di Banjar Tauman, Desa Sembung Mengwi, Minggu, (01/10/2023). Sumber foto : Prokompim Pemkab Badung

Badung, suaradewata.com - Sekda Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung menghadiri Lomba Senam Lansia Werda Mandiri sekaligus membuka Lomba Mancing Wira Dharma Comunitas bertempat di Banjar Tauman, Desa Sembung Mengwi, Minggu, (01/10/2023). Sekda juga berkesempatan menyerahkan bantuan masing-masing kepada Wira Dharma Comunitas sebesar Rp. 30 juta dan Lansia Werda Mandiri sebesar Rp. 15 juta yang diterima oleh Panitia Lomba dan disaksikan oleh Perbekel Sembung Ketut Sukerta beserta seluruh undangan. 

Turut Hadir pada acara tersebut Perbekel Desa Sembung Ketut Sukerta, Kelian Dinas Tamuan Nyoman Karyawan, Bendesa Adat Sembung IB Made Swabawa, Perwakilan BPD Desa Sembung, Kelian Adat Br. Tauman, para Lansia Werda Mandiri, Wira Dharma Comunitas dan undangan lainnya.

Sekda Wayan Adi Arnawa dalam sambutannya menyampaikan akan tetap berkomitmen walaupun ditengah kesibukan tugas-tugas dinas akan tetap hadir ke Sembung dalam rangka Lomba Senam Lansia dan Lombang Mancing, karena Desa Sembung dari dulu tidak pernah jauh, masyarakat Sembung sangat baik makanya sebisa mungkin akan selalu mendorong dan mensupport serta berusaha membantu apa yang menjadi kebutuhan para lansia di Sembung.

“Bertepatan dengan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan sangat penting untuk diperingati dan dirayakan, karena pada tanggal 1 Oktober ini ada satu peristiwa yang bersejarah dimana Pancasila itu dirongrong oleh segelintir orang, oleh karena itu ada perjuangan dengan mengorbankan beberapa putra terbaik bangsa, jangan sampai kejadian seperti itu bisa terulang lagi, karena Pancasila ini adalah Dasar Negara Indonesia dan Ideologi Negara. Berkenaan dengan lomba Senam Lansia, saya memberikan apresiasi dan mendorong untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan lain yang positif, mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten Badung dibawah kepemimpinan Bapak Giri Prasta selalu bisa membantu masyarakat Badung dan para Lansia di Sembung pada khususnya,” ujar Adi Arnawa.

Sementara Perbekel Desa Sembung Ketut Sukerta mengucapkan terima kasih karena Bapak Sekda sudah hadir di tengah-tengah masyarakat Sembung pada acara Lomba Mancing Wira Dharma Comunitas dan Lomba Senam Lansia Werda Mandiri yang diikuti oleh 91 orang lansia. 

“Lomba kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lansia Werda Mandiri yang puncak pelaksanaan pada tanggal 28 Oktober 2023 mendatang. Saya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini kedepan bisa tetap dilaksanakan bila perlu lebih ditingkatkan lagi beserta bisa diketok tularkan menjadi motivasi bagi lansia-lansia yang ada di Desa Sembung, sehingga lansia yang ada di wilayah Desa Sembung mampu menjaga pola hidup sehat dan berbahagia,” jelas Ketut Sukerta.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER