Pembangunan Stadion Amlapura Dilanjutkan, Bupati Gede Dana Terus Pantau Pengerjaannya

  • 18 Agustus 2023
  • 11:55 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1770 Pengunjung
Ket Poto : Bupati Karangasem, I Gede DAna saat memantau pelaksanaan kelanjutan proyek Stadion Jalur 11 Amlapura / Sumber foto : nov

Karangasem, suaradewata.com - Pembangunan Stadion Amlapura kembali di lanjutkan. Setelah pembangunan Tribun, kini Pemkab Karangasem melanjutkan Pembangunan Stadion Amlapura di tahap Pembangunan dan Finishing Pagar Keliling Stadion, Pembangunan Jalan Lingkar Stadion hingga penataan Lapangan Sepak bola. Proyek ini merupakan kelanjutan dari tahapan pembangunan stadion yang pembangunan awalnya telah dimulai sejak tahun 2012 lalu.

Bupati Karangasem I Gede Dana memastikan Stadion Amlapura dibangun secara berkualitas sehingga kokoh, tahan lama, dan menjadi kebanggaan masyarakat setempat. “Jadi harus dipastikan kualitas bangunan stadion ini, sehingga kokoh dan tahan lama, serta bisa dinikmati dan menjadi kebanggaan masyarakat di Kabupaten Karangasem,” ujar Bupati Gede Dana saat meninjau kelanjutan Proyek Pembangunan Stadion yang telah lama terhenti, Jumat (18/8/2-23) pagi, didampingi Kadisdikpora Karangasem Wayan Sutrisna.

Ia meninjau proses pembangunan stadion yang secara keseluruhan dilaksanakan bertahap oleh pemkab setempat tersebut. Pengecekan secara langsung, ujar dia, agar pelaksanaan proyek pembangunan stadion itu sesuai dengan buku kontrak.

“Kalau dari hasil pengecekan yang kami lakukan, pengerjaannya termasuk kualitas bahan dan campuran sudah sesuai. Kalau melihat progresnya kami optimis proyek ini akan tuntas sebelum akhir masa kontrak pada Desember mendatang,” sebut Gede Dana. Kelanjutan pembangunan stadion ini menghabiskan anggaran Rp. 4.5 Milyar yang kerjakan oleh Kontraktor Pelaksana PT Kharisma Cipta Lugas dengan lama pengerjaan 160 hari kalender. rls/nov/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER