Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Tenis Meja PTM Singasari Blahkiuh IV

  • 04 Agustus 2023
  • 18:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2437 Pengunjung
Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus membuka Turnamen Tenis Meja PTM Singasari Blahkiuh IV dan Launching diklat Tenis Meja SD se-Blahkiuh di Gedung Pasar Blahkiuh lantai III, Jumat (04/08/2023). Sumber foto : Prokompim Pemkab Badung

Badung, suaradewata.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung hadir sekaligus membuka Turnamen Tenis Meja PTM Singasari Blahkiuh IV dan Launching diklat Tenis Meja SD se-Blahkiuh dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat, (04/08/2023) bertempat di Gedung Pasar Blahkiuh lantai III. Hadir dalam kesempatan ini anggota DPRD Badung I Gst. Ngurah Shaskara dan Ni Luh Kadek Suastiari, Kadis Kominfo IGN Jaya Saputra, Camat Abiansemal IB. Putu Mas Arimbawa, Ketua Forum Perbekel Badung I Kadek Sukarma, Ketua Umum PTMSI Badung, Ketua Kejuaraan Tenis Meja, Bendesa Adat Blahkiuh dan Tokoh masyarakat setempat serta peserta Turnamen.

 

 

 

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Badung membantu Dana Motivasi kegiatan turnamen tenis meja sebesar Rp 30 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Sekda Adi Arnawa.

 

 

 

Dalam sambutan Sekda Adi Arnawa menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena bisa berkumpul ditempat ini dan sungguh merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat menyaksikan semangat nasionalisme masyarakat dan khususnya generasi muda di Kabupaten Badung dalam melaksanakan kegiatan Turnamen Tenis Meja PTM Singasari Blahkiuh IV dan Launching diklat Tenis Meja SD se-Blahkiuh dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI. Disampaikan turnamen dan diklat tenis meja ini sangat bagus untuk dikembangkan di tingkat desa dan banjar dalam hal ini bertujuan untuk memperoleh bibit-bibit atlet tenis meja yang berbakat sebagai kaderisasi para atlet yang telah berprestasi hingga tingkat nasional. 

 

 

 

“Saya atas nama pribadi serta Pemerintah Kabupaten Badung sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan turnamen tenis meja yang diselenggarakan oleh PTM Singasari Blahkiuh. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan daya saing putra daerah khususnya di cabang olahraga tenis meja serta bakat dan potensi yang dimiliki menjadi terasah sehingga mampu membawa nama daerah Kabupaten Badung ke tingkat Nasional," ungkap Sekda Adi Arnawa.

 

 

 

Sementara itu Perbekel Desa Blahkiuh IB. Gede Mahatma Nanda Manuaba menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran Sekda Adi Arnawa bersama undangan lainnya. Dilaporkan bahwa PTM Singasari Blahkiuh mengadakan kegiatan Turnamen Tenis Meja Ke IV dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 4-6 Agustus di lantai III Pasar Adat Blahkiuh ini. Ada 8 Cabor yang dipertandingkan diantaranya Sepak Bola, Basket, Bola Voli, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Renang, dan lagi 2 dari Bela Diri ada Perisai Diri dan Tarung Drajat. 

 

 

 

“Semua ini dari tahun lalu kami sudah mengadakan pembinaan, dan juga dapat kami sampaikan PTM Singasari Blahkiuh sudah banyak mencetak atlet-atlet setingkat Porprov,” ungkap IB. Mahatma Manuaba.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER