Sekda Adi Arnawa Buka Lomba Mancing Air Deras

  • 17 Juli 2023
  • 16:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1611 Pengunjung
Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa saat membuka lomba mancing air deras yang ditandai dengan menabur ikan lele, di Saluran Sungai Anak Tukad Mati Tatag, Jalan Yudistira Seminyak, Minggu, (16/07/2023). Sumber foto : Prokompim Pemkab Badung

Badung, suaradewata.com - Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa, mewakili Bupati Badung, membuka lomba mancing air deras yang ditandai dengan menabur ikan lele, bertempat di Saluran Sungai Anak Tukad Mati Tatag, Jalan Yudistira Seminyak, Minggu, (16/07/2023). Acara ini dalam rangka penggalian dana demi meningkatkan kreatifitas serta inovasi Sekaa Teruna Mekar Sari, Banjar Adat Tatag Wirasanti dengan tema “Kreasi Inovasi Sekaa Teruna Mekar Sari”, yang juga dihadiri anggota DPRD Badung I Gusti Anom Gumanti, perwakilan Camat Kuta, Bendesa Adat Kerobokan, Lurah Seminyak I Putu Gede Adhi Karmita Putra, beserta para peserta lomba mancing.

 

 

 

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Badung memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan lomba mancing air deras, yang dilaksanakan oleh ST. Mekarsari, Banjar Adat Tatag Wirasanti. ”Tentu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Badung sangat menyambut baik kegiatan ini, disamping kegiatan ini dalam rangka pengendalian dana, juga sebagai momentum untuk bersama-sama menjaga lingkungan kita, khususnya sungai yang ada disekitar kita. Apalagi di daerah Basangkasa, Seminyak merupakan bagian dari daerah pariwisata. Pihaknya juga mengajak, untuk kedepan sungai-sungai seperti ini harus kita jaga, bersihkan, disamping untuk menjaga pemandangan. Hal yang paling penting, bagaimana cara menjaga agar tidak terjadinya banjir di musim penghujan. Kegiatan lomba mancing air deras ini, setidaknya kepekaan kita, keinginan kita, untuk menjaga aliran sungai dari segi kebersihan, minimal tidak membuang sampah sembarangan di sepanjang aliran sungai dengan sebaik-baiknya,” ungkap Adi Arnawa.

 

 

 

Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Badung, Sekda Adi Arnawa menyerahkan dana sebesar Rp 30 juta, diterima oleh Ketua Panitia Komang Ade Dharma Sastra, dihadapan masyarakat dan peserta lomba mancing.

 

 

 

Sementara itu Ketua Panitia Komang Ade Dharma Sastra dalam laporannya mengatakan, penggalian dana, Sekaa Teruna Teruni Mekar Sari berinisiatif membuat kegiatan lomba mancing air deras kepada para penggemar kegiatan mancing. 

 

 

 

“Kami dari ST Mekar Sari, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sekda Badung yang sudah mensupport kegiatan kami. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah berpartisipasi pada kegiatan lomba mancing hari ini, tanpa ada dukungan acara ini tidak akan dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” ucap Komang Sastra.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER