Toyota Kijang 'Nyungkling di Tigawasa

  • 22 September 2022
  • 19:20 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1536 Pengunjung
istimewa/suaradewata

Buleleng, suaradewata.com - Kendaraan roda 4 Toyota Kijang Innova DK 1504 CE yang diduga karena Rem Blong mengalami kecelakaan tunggal out of control (OC) pada Kamis, 22 September 2022, sekitar Pukul 03.00 Wita di Jalan Desa jurusan Tigawasa - Kaliasem, Banjar Dinas Asah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

Akibat dari kecelakaan tunggal itu, pengemudi mobil Toyota Kijang Innova DK 1504 CE yakni AUDRIC JONATHAN (20) beralamat di Jl. Jelanbar kapling blok Rt 4/9 Glogor Jakarta Barat, mengalami luka lecet pada lutut (luka ringan) menginap di Hotel Padmasari Desa Kaliasem. Begitu juga dengan penumpang lainnya sebanyak 5 orang dalam keadaan sehat. 

 Kronologis peristiwa, bermula dari pengendara mobil Toyota Kijang Innova DK 1504 CE, datang dari arah selatan menelusuri jalan turunan menuju arah utara.

"Setibanya di TKP, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya, karena rem tidak berfungsi, selanjutnya pengemudi membanting setir ke kiri mengakibatkan kendaraan slip dan terbalik, sehingga terjadilah laka lantas tunggal(OC)." ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER