Rangkul Bandesa Adat, Kapolsek Karambitan Ajak Jaga Kamtibmas

  • 15 September 2022
  • 13:45 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1158 Pengunjung
Kapolsek Kerambitan, AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, SH.M.H saat bertatap muka para Bandesa Adat Pekraman se Kacamatan Kerambitan yang juga dihadiri oleh PHI dan MDA Kecamatan Kerambitan di Gedung Serba Guna Kerambitan, Kamis, (15/09/2022).

Tabanan, suaradewata.com – Kapolsek Kerambitan, AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, SH.M.H mengajak semua pihak khususnya para Bandesa Adat se Kecamatan Kerambitan bersinergi bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kerambitan. Hal tersebut diungkapkan Sri Subakti saat tatap muka dengan para Bandesa Adat Pekraman se Kacamatan Kerambitan yang juga dihadiri oleh PHI dan MDA Kecamatan Kerambitan di Gedung Serba Guna Kerambitan, Kamis, (15/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memperkenalkan diri selaku Kapolsek Kerambitan yang baru dan menitipkan diri sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat bersinergi dan bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Kerambitan.

Kapolsek Kerambitan mengharapkan kepada para Bendesa Adat agar didalam menciptakan situasi Kamtibmas  selalu menerapkan pola-pola yang sudah ada dan mengaktifkan kembali SIPANDUBRADA,

Menyikapi banyaknya permasalahan yang saat ini muncul khususnya masakah tapal batas para Bendesa Adat diharapkan dapat bersinergi dan  Perlu pemikiran yang kreatif, dengan pembentukan pararem di tengah banyaknya pembukaan lahan untuk Pemukiman pendatang.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa saat ini masih situasi pandemi Covid-19 agar setiap kegiatan upacara keagamaan tetap berkoordinasi dengan Satgas Covid 19. red/rls


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER