Raih Juara I, Putra Devata Pakisan Gondol Piala Bergilir ‘GS TEJAKULA CUP I’ 

  • 10 Juli 2022
  • 20:15 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1541 Pengunjung
istimewa/suaradewata

Buleleng, suaradewata.com - Gede Supriatna,SH putra Tejakula yang kesehariannya selaku Ketua DPRD Kabupaten Buleleng berinovasi menggairahkan persepakbolaan di Kabupaten Buleleng dengan menggelar ‘GS Tejakula Cup I’ Tahun 2022. 

Diajang kejuaraan sepakbola ‘GS Tejakula Cup I’ ini, menampilkan pertandingan final antara Tim Persidena Madenan bertemu dengan Tim Putra Devata Pakisan pada Sabtu, (9/7/2022). Dimana tim Putra Devata Pakisan berhasil menggungguli Tim Persidena Madenan dan memenangkan pertandingan melalui adu pinalty.

Tampak hadir di partai final ini, selain Gede Supriatna dan Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra juga hadir Ketua Koni Kabupaten Buleleng, Ketua Askab PSSI Kabupaten Buleleng, Ketua Wasit Askab PSSI Kabupaten Buleleng, Dirut Perumda Tirta Hita Denbukit, Camat Tejakula, Perwakilan Kapolsek Tejakula, perwakilan Danramil Tejakula, serta undangan lainnya.

Usai pertandingan final antara Tim Persidena Madenan bertemu dengan Tim Putra Devata Pakisan, Gede Supriatna bersama dengan Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra berkenan menyerahkan piala kepada para juara. Dan Tim Putra Devata Pakisan sebagai Juara I berhak membawa Piala Bergilir ‘GS Tejakula Cup I’

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Nyoman Sutjidra menyampaikan harapannya kedepan, agar Turnamen ini bisa berkelanjutan dan tidak berakhir sampai di sini saja. 

“Turnamen ‘GS Tejakuka Cup I’ diharapkan berkelanjutan, mengingat turnamen ini merupakan hal yang penting bagi pembinaan anak-anak muda dalam olahraga sepak bola.” tandasnya.

Sementara itu Gede Supriatna mengaku merasa senang atas turnamen sepakbola ini berakhir dengan tertib dan mulus tanpa halangan. 

“Saya melihat dari beberapa pertandingan, memang banyak sekali bibit-bibit pemain sepak bola di Kabupaten Buleleng. Saya mengucapkan selamat kepada para juara dan agar tetap semangat giat berlatih. Bagi yang belum berhasil meraih juara diturnamen tahun ini, tetap semangat berlatih meningkatkan kemampuannya. Sedangkan bagi para juara, agar tidak puas diri dan tetap berlatih sehingga terus bisa berkembang lebih maju lagi.” tutupnya.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER