Polres Badung Lindungi Diri dari Covid -19

  • 27 Maret 2020
  • 20:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1749 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Begitu mudahnya cara untuk melindungi diri dari Virus Corona, (Covid -19) seperti yang dianjurkan oleh para ahli kesehatan yakni tetap tinggal di rumah, namun berbagai alasan sering dilontarkan untuk pembenaran.

Cara yang dapat dilakukan dengan mudah tersebut, kini Polres Badung terus memberikan himbauan disamping bertugas dan menjalankan pola hidup sehat. Mulai dari cuci tangan dengan sabun, berjemur sambil olah raga, mengeluarkan seluruh peralatan yang di gunakan diruangan untuk di jemur dan  makan makanan bergizi, serta selalu cek suhu tubuh dengan termometer gun. 

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengajak seluruh personil dan terus peduli dengan situasi sekarang ini yang begitu krusial dan ini bukanlah latihan "Ingat kita hanya memiliki satu kesempatan, tetaplah di rumah," pesan AKBP Roby kepada personil agar keluarganya tetap tinggal di rumah, Jumat, (27/03/2020).

Kita memiliki peran masing-masing, perankan diri kita dengan baik, untuk keluarga juga masyarakat tinggallah di rumah, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik. "Dengan tetap tinggal di rumah, sesungguhnya mereka sudah menyelamatkan banyak nyawa," tuturnya.

"Tolong sampaikan pesan ini kepada masyarakat," sambungnya kepada anggota Polres Badung.

Selesai pengarahnnya seluruh personil, menjemur tubuhnya sambil melakukan olah raga AW S3 di lapangan Mapolres Badung.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER