Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolres Himbau untuk Tidak Melakukan Pengumpulan Masa, Bila Tidak Mengindahkan Seruan Tangkap

  • 26 Maret 2020
  • 21:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1315 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewaa.com - Bertempat di Aula Polres Badung pada pukul 11.50 wita, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK pimpin langsung rapat koordinasi terkait himbauan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, (Cobid -19). AKBP Roby didampingi Wakapolres Ni Putu Utariani, SH mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh personil dalam memberikan himbauan dan koordinasi dengan para tokoh di masyarakat, sehingga pencegahan Virus Corona di masyarakat dapat berjalan dengan baik. 

"Kita tidak hanya fokus terhadap virus corona, namun ekonomi masyarakat  juga sangat kita pikirkan", ujar AKBP Roby.

Pria rendah hati ini, mengajak personilnya, menyisihkan sedikit kebajikan (rezeki), untuk dibagikan kepada mereka yang benar-benar kurang mampu.

"Perankan hidup ini dengan apa yang kita terima, ciptakan hidup ini dengan apa yang kita berikan," tutur Mantan Kasubdit Lantas Polda Bali di sela-sela pengarahannya di Aula Polres Badung.

Pihaknya tetap fokus pada kerumunan masa (seperti ibadah, pernikahan, sosialisasi, seminar, olah raga dan sebagainya), namun apabila dilakukan secara physical distancing kegiatan tersebut bisa dilakukan. Jika tidak mengindahkan seruan pemerintah untuk tidak melakukan pengumpulan masa dari yang telah ditentukan. "Tangkap !!, lakukan pemeriksaan dan penegakan hukum," tegas pria yang memiliki dua melati emas di pundaknya.

"Untuk Bhabinkamtibmas wajib menggunakan masker, sarung tangan dan cairan disinfektan disaku saat memberikan himbauan dimasyarakat dan," imbuhnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER