Kapolres Roby Datangi Kerumunan Masa di Mengwitani

  • 24 Maret 2020
  • 23:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 5185 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mendatangi kerumunan massa di wilayah desa Adat Mengwitani, Selasa malam, (24/03/2020). Mereka diberikan pengertian agar membubarkan diri guna mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

"Kami mengajak masyarakat, agar patuh terhadap anjuran Pemerintah untuk tidak melakukan pengumpulan massa atau bergerombol guna memutuskan rantai penyebaran virus Corona (Covid -19)," kata Kapolres di lokasi usai memberi himbauan kepada anak-anak muda. Selasa, (24/03/2020), pada pukul 21.30 wita.

Ia mengungkapkan pemerintah sudah memberikan imbauan agar tidak membuat kerumunan atau kegiatan yang mengumpulkan massa. Untuk itulah pihaknya menindaklanjuti himbauan tersebut, demi kemanusiaan. Dirinya kembali mengingatkan agar warga mematuhi himbauan pemerintah untuk tinggal di rumah atau melakukan pembatasan aktivitas di luar rumah  demi keselamatan dan kesehatan masyarakat.

"Masyarakat diharapkan turut serta mengantisipasi agar virus tersebut tidak menular di antara kerumunan massa," ujarnya.

AKBP Roby mengungkapkan hanya di daerah Mengwitani kedapatan ada anak-anak muda yang nongkrong sementara di tempat lain di wilayah hukum Polres Badung semuanya tinggal di rumah masing-masing mematuhi anjuran / himbauan dari pemerintah.

"Jadi kami berharap agar warga memahami di tengah mewabahnya virus corona lebih baik berdiam diri di rumah hingga menunggu perkembangan lebih lanjut," harapnya.

Kemudian Kapolres bersama Wakapolres Kompol Utariani melakukan pengecekan tahanan di ruang tahanan Polsek Mengwi. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER