Bhabinkamtibmas Gandeng Aparat Desa dan Kesehatan Cegah Virus Corona

  • 22 Maret 2020
  • 16:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1912 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Bhabinkamtibmas Desa Ayunan Brigadir I Wayan Puasa melaksanakan penyemprotan di Banjar Geria dan Banjar Ambengan dengan cairan disinfektan, Minggu, (22/03/2020). Hal ini dilakukan guna mencegah terjangkitnya wabah Virus Covid -19 yang di kenal dengan Virus Corona. 

Ikut dalam kegiatan tersebut yakni Babinsa Desa Ayunan, Kelian adat dan Kelian Dines benjar tersebut, Petugas jumantik dan Petuggas  KBS Badung.

Kapolsek Abiansemal Kompol Drs I Made Suparta, melalui Kanit Binmas Iptu I Wayan Sukandra mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjangkitnya wabah Virus Vorona diwilayah Polsek Abiansemal. 

"Kita mencegah Virus Corona dengan menjaga kebersihan dan pola hidup sehat serta mencuci tangan dengan sabun yang di siapkan di wastafel Polsek Abiansemal terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian, dan juga melakukan tindakan nyata menyemprotkan disinfektan di lingkungan masyarakat," kata Kompol Suparta.

Kompol Suparta ketika dihubungi lewat ponselnya mengatakan telah melakukan berbagai pencegahan sesuai dengan anjuran Pemerintah, seperti melarang pengumpulan masa dalam jumlah besar, menjaga jarak sesama masyarakat serta tindakan lain seperti tidak keluar rumah jika tidak penting.

"Kita juga sudah memberikan himbauan kepada masyarakat terkait bahaya virus corona melalui Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing masing," ungkapnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER