Labantari : Arah Dukungan Gerindra ke PDIP di Pilkada Tabanan 2020

  • 17 Maret 2020
  • 21:05 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1931 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Berada dalam satu fraksi di DPRD Tabanan membuat Partai Gerindra Tabanan membulatkan tekad untuk mendukung PDI Perjuangan dalan Pilkada Tabanan 2020.

Ketua DPC Gerindra Tabanan, Ni Nengah Sri Labantari, mengatakan bahwa arah dukungan Partai Gerindra Tabanan memang sudah jelas ke PDI Perjuangan Tabanan. 

Srikandi Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD Tabanan itu menyebutkan pertimbangannya adalah karena Gerindra Tabanan saat ini berada satu fraksi dengan PDI Perjuangan di DPRD Tabanan. "Arah dukungan kita ke PDI Perjuangan," ungkapnya Selasa(17/3/2020).

Kata dia, dukungan itu diberikan bukan untuk 'cari aman', tetapi karena pihaknya menilai kader PDI Perjuangan Tabanan sudah berpengalaman dan mampu memimpin Tabanan. "Kita kan bukan cari aman, tapi apa keuntungan kita keluar dari fraksi PDIP?  Kita sudah masuk masa sekarang keluar dari fraksi," lanjutnya.

Meskipun belum ada keputusan secara tertulis namun ia mengaku sudah terus menjalin komunikasi dengan ketua partai. Terlebih sejauh ini belum ada partai lain yang menjalin komunikasi dengan Gerindra Tabanan terkait Pilkada Tabanan 2020. 

Ia pun berharap Tabanan bisa mendapatkan pemimpin yang baik, yang sesuai keinginan rakyat dan bisa mengayomi rakyat. "Kalau sejauh ini saya lihat belum ada muncul tokoh-tokoh yang mumpuni yang bisa kita dukung, jadi arah dukungan kita memang ke PDIP," pungkasnya. ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER