DTW Jatiluwih Sediakan Hand Sanitizer dan Semprotkan Disinfektan

  • 17 Maret 2020
  • 20:45 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1814 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Selain DTW Tanah Lot dan DTW Ulun Danu Beratan, DTW Jatiluwih juga tak mau ketinggalan dalam melakukan langkah antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19. Selain melakukan penyemprotan disinfektan di areal DTW Jatiluwih, pihak manajemen juga menyediakan hand sanitizer sejumlah titik.

Manajer Operasional DTW Jatiluwih I Nengah Sutirtayasa mengatakan penyemprotan disinfektan di area Objek Wisata DTW Jatiluwih telah dilakukan Minggu (15/3/2020) serentak dengan sejumlah DTW di Tabanan. "Ini sebagai langkah antisipasi dari management Operasional terhadap penyebaran Covid-19," tegasnya.

Tentunya hal itu juga dilakukan demi kenyamanan dan tentunya keamanan tamu yamg berkunjung di seputaran DTW Jatiluwih. Disamping itu, di beberapa lokasi strategis seperti Pos Informasi saat tamu memasuki area persawahan juga disiapkan hand sanitizer. "Termasuk petugas kita juga sesudah dan sebelum melakukan kegiatan senantiasa kita imbau menggunakan hand sanitizer, masker, dan rutin mencuci tangan dengan sabun," imbuhnya.

Tak lupa pihaknya juga mengimbau seluruh petugas untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. 

Sementara itu pantauan di lapangan, DTW Jatiluwih masih nampak ramai dikunjungi wisatawan mancanegara.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER