Polres Bangli Pimpin Penyemprotan Disinfektan, Sasar Kantor Pelayanan Publik

  • 17 Maret 2020
  • 19:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1783 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com – Upaya pencegahan penyebaran virus corona di kabupaten Bangli kian gencar dilakukan dengan berbagai cara oleh berbagai kalangan. Seperti yang dilakukan Tim Kesehatan Polres Bangli, Selasa (17/03/2020). Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., bersama Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf. Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom.,M.Tr,Han, Kajari Bangli Nur Handayani, SH.,MH dan Ketua Pengadilan Negeri Bangli Gede Putu Saptawan,SH.,MH kembali melakukan penyemprotan Disinfektan disejumlah kantor pelayanan Publik di Bangli. 

Kantor pelayanan Publik yang menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan diantaranya kantor Pengadilan Negeri Bangli, Kantor Kejaksaan Negeri Bangli dan Kodim 1626/Bangli. Pada kesempatan itu, Kapolres Bangli mengatakan kantor pelayanan publik merupakan wilayah rentan akan penyebaran virus corona sehingga perlu adanya penyemprotan cairan disinfektan.

“Kantor pelayanan publik rentan akan penyebaran virus baik Covid-19 maupun virus lainnya sehingga perlu adanya sterilisasi melalui penyemprotan disinektan,”ujarnya.

 Selain itu Perwira berpangkat melati dua ini, juga kembali  menghimbau

kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan berolah raga serta menjaga kebersihan untuk membangun daya tahan tubuh terhadap penyebaran virus ini. “Jaga kesehatan dengan olah raga dan jaga kebersihan dengan mencuci tangan sesering mungkin agar terhindar dari segala bentuk penyakit terutama virus,” ajaknya. ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER