Jaga Suhu Tubuh, Personil Polres Badung Diperiksa Dengan Termometer Gun

  • 16 Maret 2020
  • 11:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1728 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung mencoba alat termometer gun yang digunakan oleh Paur Urkes Polres Badung dr. N. Diarta Budi Legawa saat memeriksa suhu tubuh anggota Polres Badung sebelum melaksanakan tugas. Kegiatan pemeriksaan suhu tubuh ini berlangsung tertib di Loby Mapolres yang diawali pemeriksaan dari Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH. Senin, (16/03/2020), setelah apel pagi pukul 08.30 wita.

Orang nomor dua di jajaran Polres Badung tersebut menjelaskan, penting kegiatan pemeriksaan suhu tubuh terhadap seluruh anggota sebelum melaksanakan tugas dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

"Diharapkan upaya yang telah dilakukan dapat memberi manfaat serta pencegahan penyebaran virus Covid-19," jelas Kompol Utariani.

Selain pemeriksaan suhu tubuh, wakapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil, agar selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK saat di hubungi lewat ponselnya membenarkan kegiatan ini dan akan berlangsung terus hingga indonesia dinyatakan bebas virus Corona.

Ia menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Badung untuk tetap tenang serta jangan termakan informasi hoax atau yang tidak benar terkait virus corona, karena hingga kini wilayah Kabupaten Badung sangat aman dan bebas dari virus Corona Covid -19.

"Mari tetap beraktivitas seperti biasa namun tetap menjaga kebersihan," ujar AKBP Roby.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER