Ketua BKOW Prov.Bali Berikan Vitamin A di Sesetan

  • 25 Februari 2020
  • 15:55 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1451 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Secara serentak gebyar pemberian Vitamin A di lakukan, turut Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Bali juga melaksanakan dengan mengambil tempat di Posyandi Banjar Tengah, Sesetan, Selasa (25/2) Denpasar Selatan.

Diketuai Ny. Putri Hariyani Sukawati terjun langsung melakukan bakti sosial penyerahan vitamin A pada kegiatan ini. Bahkan secara simbolis memberikan vitamin A kepada seorang anak.

Menurutnya pemberian vitamin A sangat penting bagi kesehatan balita, terutama untuk mencegahan stunting pada balita. "Dengan pemberian vitamin A pasa balita, dapat memenuhi nutrisi dalam pemenuhan nabati dan hewani," ungkapnya.

Untuk itu itu ia berharap pada bulan Februari ini dimana pemerintah melakukan penjemputan bola dalam pemberian vitamin A dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut target vitamin A yang diberikan kepada balita sebanyak 50 balita serta memberikan vitamin cacing. Selain itu, juga dilakukan penimbangan pada balita dan pengukuran tinggi badan serta edukasi pemberian makanan tambahan pada balita.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER