Sinergitas Polres dan Pemda Gianyar Raih Juara 2 di Ajang BBMVER 2020

  • 16 Februari 2020
  • 19:45 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1855 Pengunjung
istimewa

Gianyar,suaradewata.com - Saat ini, isu terkait virus Corona menghantui pariwisata dunia. Khususnya adalah pariwisata di Bali, untuk itu beberapa upaya dilakukan. Untuk membuktikan Pulau Bali aman, Kapolda Bali, Irjen Pol. Golose mengadakan perhelatan bertaraf  internasional yakni Bali Bhayangkara medco Valentine Eco Run ( BBMVER) 2020 yang digelar Sabtu (15/2/2020) di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar.

Dalam perhelatan ini, sebanyak 6426 pelari ikut serta dalam kegiatan ini, para peserta lari ini tidak hanya datang dari Bali saja melainkan ada yang datang dari luar pulau Bali bahkan dari mancanegara.

Selain mengirimkan pelari, pelajar, serta profesional. Kegiatan yang melibatkan partisipan dari seluruh kabupaten se-Bali ini juga di meriahkan dengan adanya stand pameran.

Salah satu nya adalah stand yang dibangun atas sinergitas Pemda serta Polres Gianyar, bahkan atas kerjasama yang terbangun dengan baik ini, Stand Gianyar mendapatkan juara 2 di ajang ini.

Stand Gianyar juga mendapat kehormatan dikunjungi oleh Menteri Dalam, Negri Tito Karnavian bersama Ibu Tito Karnavian didampingi oleh Kapolda Bali beserta jajaran.

Tentu saja hal ini sebagai kebanggaan, dimana atas sinergitas antara Forkopimda dalam hal ini Pemkab Gianyar bersama Polres Gianyar dapat berjalan dengan baik. Sehingga, stand pameran tersebut dapat meraih juara 2.

Banyak hikmah positif yang dapat dihasilkan dari kegiatan Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run ( BBMVER) 2020 yaitu sebagai langkah mengkampanyekan menjaga lingkungan Bali agar terbebas dari sampah plastik, penanaman 500 bibit pohon di Pantai Mertasari serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga karena olahraga lari mudah dan gampang dilaksanakan. gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER