FPMSI Gelar Aksi Kampanye Literasi, Ajak Warganet Cirebon Posting Konten Positif

  • 22 Januari 2020
  • 10:45 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 2051 Pengunjung
istimewa

Cirebon, suaradewata.com - Pegiat Media ForumSosial Independen (FPMSI) akan kembali gelar aksi kampanye literasi dengan menggelorakan gerakan posting konten positif kreatif yang kali ini dilakukan di kawasan komlek Bima Kota Cirebon pada moment CFD Minggu 26 Januari 2020. Kegiatan yang telah diadakan untuk kelima kalinya ini , sebelumnya telah juga dilakukan di kota-kota besar lainnya seperti Jakarta dan Bandung dan Bogor. Akai Kampanye Literasi di tahun 2020 ini mengusung tema "BERSAMA WARGANET MENUJU INDONESIA MAJU , DUKUNG KEBIJAKAN PEMBANGUNAN NASIONAL UNTUK TAHUN 2020 YANG LEBIH MAJU" yang menyasar warganet kota Cirebon, kalangan Pegiat Media Sosial, mahasiwa, pelajar, serta insan media maupun masyarakat kota Cirebon lainnya.

Koordinator Nasional Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) Hafyz Marshal mengatakan Melalui aksi kampanye literasi dan posting konten positif, FPMSI juga ingin menciptakan ekosistem warganet yang kreatif dan positif dalam menggunakan sosial media.

"Insan warganet dan pegiat media sosial harus membangun sinergi antar sesama warganet agar menghasilkan energi positif dan dapat berkontribusi memajukan bangsanya dengan bersama-sama menjadi kaum milineal terdepan dalam mengawal dan mensukseskan Indonesia maju , khususnya di tahun 2020 ini melakukan hal hal.positop demi terciptanya optimisme dikalangan anak bangsa" kata Hafyz.

“Kita sebagai masyarakat harus bertanggung jawab menciptakan iklim yang aman, damai dan kondusif serta terciptanya persatuan. Tidak boleh media sosial.yang seharusnya dapat dimanfaatkan untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta menampilkan berbagai keunggulan bangsa justru dimanfaatkan sebagai alat pemecah belah” tambah Hafyz.

Melalui kegiatan aksi kampanye literssi dan gerakan posting konten positif, FPMSI terus mengajak para pegiat sosial media dan generasi muda mileneal dapat menggunakan media sosial dengan cerdas dan bijak.

Nantinya para pegiat media sosial yang terdiri dari kalangan blogger, vloger, youtuber, dan content creator yang tergabung dalam Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) pada kampanye aksi literasi tersebut akan membentangkan spanduk raksasa berisikan narasi-narasi positip yang akan ditanda tangani oleh berbagai elemen masyarakat pada kampanye aksi tersebut sebagai bentuk dukungan Warganet Kota Cirebon guna mensukseskan berbagai kebijakan dan program pembangunan nasional di tahun 2020. Dalam Kampanye aksi juga akan digelar deklarasi warganet guna membangun komitmen warganet mewujudkan dan berkontribusi di tahun 2020 untuk ikut mensukseskan pembangunan nasional menuju Indonesia Maju. rls


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER