Seniasih Giri Prasta Lantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan

  • 19 Januari 2020
  • 19:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1507 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta melantik lima Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Badung bertempat di Ruang Kerta Gosana Puspem Kabupaten Badung, Jumat (17/01/2020). Kelima Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik diantaranya Ny. Suriati Darma sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Petang, Ny. I.A. Paristyawati Arimbawa sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Abiansemal, Ny. Desak Made Oktisilawati Suhartana sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Mengwi, selanjutnya Ny. Noviyanti Parmana sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Kuta Utara dan Ny. Pendawati Arta sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Kuta Selatan sesuai dengan Surat Keputusan Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung Nomor: 01/KEP/PKK.KAB.BD/I/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Petang, Abiansemal, Mengwi, Kuta Utara dan Kuta Selatan.

Dalam sambutannya Ny. Seniasih Giri Prasta menegaskan kepada Ketua TP PKK yang baru dilantik dan seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut tentang pentingnya gotong royong dalam melaksanakan tugas. Untuk Ketua TP PKK yang baru, diharapkan rutin turun ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat masing-masing kecamatan. Pihaknya meminta kepada semua Ketua TP PKK Kecamatan untuk selalu mengutamakan semangat ngayah dan gotong royong dalam melaksanakan tugas karena PKK tidak bisa berdiri sendiri, tapi harus mengikutsertakan kelompok-kelompok seperti Dasawisma, seluruh unsur komponen Kecamatan serta organisasi kewanitaan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung seperti DWP, WHDI dan Gatriwara. 

"Mari kita bersama-sama dengan semangat ngayah dan gotong royong dari Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan agar bersinergi, sehingga program-program PKK berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Ny. Seniasih Giri Prasta seraya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua TP PKK Kecamatan sebelumnya yang sudah melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik.

Serah terima Jabatan dari TP PKK Kecamatan ditandai dengan penanda tanganan Berita Acara Serah Terima dilanjutkan dengan Penyerahan Buku Memori serta penyerahan piagam penghargaan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta kepada mantan Ketua TP PKK Kecamatan Kabupaten Badung.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, Ketua Gatriwara Kabupaten Badung Ny. Ayu Suarthini Parwata, Ketua DWP Kabupaten Badung Ny. Nesya Yoga Segara, Perwakilan dari WHDI Kabupaten Badung, Camat se-Kabupaten Badung, mantan Camat se-Kabupaten Badung, mantan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Badung, Lurah dan Perbekel se-Kabupaten Badung serta Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER