Hanya Sehari Siska Salman Garap Video Clip di Bali

  • 05 Januari 2020
  • 19:20 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2184 Pengunjung
Rio Dalimonthe fotografer

Denpasar, suaradewata.com - Lama tidak terdengar kabarnya, Siska Salman yang merupakan musisi sekaligus pencipta lagu akhirnya mencoba menggarap sebuah lagu baru ciptaannya sendiri. Bahkan untuk clip video dari lagu tersebut diambil cukup singkat di Bali.

Lagu berjudul 'CINTA OH CINTA' dimana lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama ngejomblo dan beraharap akan hadir sosok cinta pujaan hati.

Di single ini Siska mengajak Bobby Nyoe untuk berkolaborasi. Lagu ini ditulis oleh Siska Salman & Pay BIP, yang rencananya akan di rilis akhir Januari 2020.

Sutradara dari video clip ini, Rio Dalimonthe mengaku sangat tertantang untuk membuat video clip yang jadi keinginan siska. Apalagi, kata Rio dalam pembuatan video clip sangat singkat, yaitu sehari langsung jadi.

"Sebenarnya begitu ide itu muncul dan keinginan dari Siska buat video klip di Bali, langsung saat itu saya menyusun konsep seperti apa yang diinginkan. Waktu yang kita selesaikan sehari aja dalam pengambilan rekaman langsung tayang. Awalnya saya pikir bakal lebih dari sehari selesai," beber Rio Dalimonthe yang juga seorang fotografer dan menetap di Bali.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER