Polwan Polres Badung Bagi Bagi Bunga Kepada Masyarakat

  • 24 Desember 2019
  • 17:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1918 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Polwan Polres Badung dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 tahun 2019 beri rasa simpatik kepada masyarakat dengan bagi-bagi bunga di sejumlah pasar dan tempat-tempat keramaian. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ibu Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP diikuti oleh seluruh Polwan Polres Badung. Minggu, (22/12/2019).

Pihaknya telah melakukan kegiatan mulai dari anjangsana ke Panti Asuhan Dharma Jati II milik umat hindu, di Jalan Trengguli Penatih Denpasar pada hari Jumat (20/12/2019) dan  kini membagikan bunga kepada masyarkat di pasar cempaka Kapal, Pasar Mengwi, Pasar Sempidi serta melakukan pengaturan lalu lintas di simpang Cempaka, Mengwi, Badung.

"Khusus pada hari ini kita fokus pada pelayanan ibu-ibu dan memberi simpatik pada mereka, atas jasa-jasanya dalam mengasuh anak-anak mereka hingga menjadi penerus bangsa," papar Kompol Sindar perwira menengah asal Medan yang memiliki hoby Gowes ini.

Ia juga mengatakan semua kegiatan ini dalam rangka merayakan Hari Ibu yang ke-91 tahun 2019 yang jatuh pada hari Minggu 22 Desember 2019. 

"Kita semua berharap semoga dengan memperingati hari ibu setiap tahun, jiwa dan hati kita bisa menghargai setiap perjuangannya dalan merawat dan membesarkan anak anaknya sehingga menjadi anak anak yang berbakti kepada bangsa dan negara," pungkasnya. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER