Tradisi Farawell Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Gianyar

  • 21 Desember 2019
  • 12:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 4253 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Tradisi Farawell dalam rangka menyambut kedatangan Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana dan pelepasan AKBP Priyanto Priyo Hutomo dilangsungkan di Mapolres Gianyar, Sabtu (12/12/2019). Mantan Kasubbagrim Brio SSDM Polri kini resmi menjabat sebagai Kapolres Gianyar sedangkan AKBP Priyanto Priyo Hutomo menjabat sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Jawa Tengah.

AKBP I Dewa Made Adnyana tiba di Mapolres Gianyar langsung disambut oleh Wakapolres Gianyar Kompol Adnan Pandibu dan Pejabat utama  Polres Gianyar. Setelah menerima penghormatan dan pengalungan bunga selabagai tanda selamat datang dari Wakapolres Gianyar,  AKBP I Dewa Adnyana beserta ibu disambut dengan prosesi Pedangpora dan penari Hanoman serta tari Sekar jagat.

AKBP Priyanto Priyo Hutomo mengucapkan selamat datang kepada ,  AKBP I Dewa Adnyana sebagai Kapolres Gianyar  yang baru dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Gianyar  yang sudah begitu setia  serta berdedikasi tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Terima kasih saya ucapkan secara pribadi kepada seluruh personel Polres gianyar yang telah mendukung dan melaksanakan tugasnya dengan baik selama saya bertugas di Gianyar,” ucapnya.

Sementara itu, AKBP I Dewa Made Adnyana menyampaikan agar seluruh anggota bersama sama bergandengan tangan dalam pelaksanaan tugas kedepan serta menjaga Kamtibmas dan  akan melanjutkan program - program yang diwarisi oleh Kapolres yang lama.

“Kita akan perkuat keamanan pada obyek-obyek pariwisata, seperti yang kita ketahui Gianyar sebagai salah satu destinasi pariwisata di Bali yang bannyak dikunjungi wisatawan,” tegas perwira yang sempat menjabat sebagai Wakapolres Gianyar ini. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER