Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Acara Perpisahan Kapolres Gianyar dengan Komunitas Olahraga dan Media

  • 19 Desember 2019
  • 22:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1987 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Menjabat sebagai Kapolres Gianyar selama 1 tahun 9 bulan, AKBP Priyanto Priyo Hutomo akan digantikan oleh AKBP I Dewa Made Adnyana. Berbagai prestasi sempat diraih Polres Gianyar dibawah kepemimpinan mantan Kapolres Jembrana ini.

Dalam acara perpisahan Kapolres Gianyar bersama komunitas olahraga Polres Gianyar di Desa Wisata Bebek Mebaris, Gianyar, Kamis (19/12/2019), AKBP Priyanto menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Gianyar terutama komunitas olahraga yang terdiri dari tim pingpong, tim voly dan tim sepakbola. Karena anggotanya tersebut telah mengajak dirinya menjaga kesehatan selama bertugas di Gianyar. "Kadang malam - malam diajak main pingpong, pertandingan bola tarkam dan voly," ujar AKBP Priyanto.

Tidak lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada awak media yang hadir karena telah mensupport pemberitaan terkait keberhasilan Polres Gianyar hingga akhirnya mendapat predikat WBK. "Keberhasilan Polres Gianyar tidak akan pernah sampai ke masyarakat jika tidak ada peran media yang memberitakan," kata perwira dua melati asal Nganjuk, Jawa Timur ini.

Lebih lanjut dikatanya, tugas Kapolres Gianyar selanjutnya akan diteruskan oleh AKBP I Dewa Made Adnyana yang sebelumnya menjabat Kasubbagrim Biro SSDM Polda Bali. Serah terima jabatan akan dilangsungkan pada hari Jumat (20/12/2019) di Polda Bali. Sedangkan dirinya akan dipindahkan ke Polda Jawa Tengah menduduki jabatan Wadir Intelkam. "Saya titip Bali khususnya Gianyar yang indah ini, Bali sudah menjadi bagian hidup saya yang tidak terlupakan, jaga kondusifitasnya," terangnya. gus/ar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER