Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Siswa Siswi SD No 2 Mengwitani, Rekreasi Di Museum Penanggulangan Terorisme

  • 18 Desember 2019
  • 13:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1380 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Piknik dan rekreasi kini sudah menjadi satu kebutuhan yang tak bisa abaikan begitu saja, apalagi dalam rekreasi tersebut ada manfaat untuk diri sendiri sebagai pengetahuan yang menghibur. Itulah yang dilakukan ibu Dwi Endang Karyawati, S. Ag. M. Pd. H, Kepala Sekolah SD No. 2 Mengwitani, Mengwi, Badung Bali, Selasa, (17/12/2019).

"Terima kasih banyak kepada Polres Badung yang telah mengundang Siswa siswi dan guru kami, sehingga anak didik kami tahu banyak sejarah tragedi bom Bali satu dan dua," ucap Ibu Endang didampingi guru pembina dan anak-anak didiknya, Selasa, (17/12/2019).

Menurutnya sangatlah penting jika sejak dini, bisa menanamkan sikap toleransi, dan saling menghargai sesama, serta bisa menghargai jasa-jasa para pendahulu dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan demi NKRI.

"Ia berharap dengan adanya museum penanggulangan terorisme di Bali, bisa dijadikan pelajaran, bahwa terorisme membuat masyarakat menderita," terang Endang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Mengwi Aiptu I Nengah Surya Arsana.

"Mari dukung Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta bebas dari rasa takut," Tutup Kepala sekolah SD 2 Mengwitani.ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER