Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Panji Astika Berharap Bisa Menata Lebih Baik Lagi Infastruktur di Tabanan

  • 15 Desember 2019
  • 18:20 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2631 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Satu persatu para kandidat bakal calon untuk Pilkada di enam kabupaten dan kota wilayah Bali mengambil perayaan Hut Golkar ke-55 mulai setor muka ke kantor DPD Golkar Bali di Denpasar, Minggu (15/12).

Salah satu dari mereka diantaranya AA Ngr Panji Astika. Orang yang selama ini bergerak di bidang sosial, seni dan budaya itu membranikan diri menyebut akan mencoba maju untuk bisa duduk di kursi nomor satu di kabupaten 'Lumbung Padi' Tabanan.

"Saya sudah dalam tahap mengajukan bakal calon untuk di kabupaten Tabanan. Mohon restunya semoga diberikan kepercayaan," akunya di celah acara perayaan Hut Golkar di Denpasar.

Memilih partai baju kuning sebagai bendera yang diusung nantinya, menurutnya adalah pilihan yang tepat. "Kenapa harus saya di Golkar ? Ya, menurut saya Untuk saat ini, satu-satunya penilaian saya sebagai partai yang moderen," ucapnya.

Diakuinya pula bahwa saat ini sudah ada sejumlah komunitas dari berbagai elemen masyarakat di Tabanan yang mendukungnya untuk maju pada Pilkasa 2020 nantinya.

Tetapi, lanjut Panji bahwa soal bisa tidaknya dirinya mencalonkan diri itu tergantung dari partai. " Kalau soal nantinya menang kalah itu tergantung pilihan dari masyarakat di Tabanan," imbuhnya.

Bilamana partai Golkar memuluskan langkahnya, demikian Panji mengaku akan mencoba membenahi dan menjadikan lebih baik lagi Tabanan soal infastruktur.

"Banyak yang harus dibenahi lagi. Terutama soal infstruktur, seperti halnya jalan dan infastruktur yang berbasis pertanian. Saya rasa masih banyak potensi di Tabanan yang dapat dikembangkan untuk l bih baik lagi," ungkapnya menyudahi. mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER