Berharap TNI AD Semakin Maju dan Solid, Kodam IX/Udy Gelar Doa Bersama Peringati Hari Juang TNI AD

  • 13 Desember 2019
  • 20:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2554 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Rasa syukur dalam memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil se-Garnizun Denpasar dengan menggelar doa bersama di tempat  ibadah sesuai dengan agama masing-masing. Demikian disampaikan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., dalam siaran persnya usai doa bersama di Makodam IX/Udayana, pada Jumat, (13/12/2019).

Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 ini, selain digelar guna memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar TNI AD semakin maju dan solid, juga untuk memupuk semangat jiwa korsa prajurit dalam meningkatkan dan memantapkan pengabdian serta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., berkesempatan hadir mengikuti doa bersama di Masjid Agung Sudirman, didampingi oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Para Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana dan Para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, serta sejumlah pejabat yang beragama Islam.

Kegiatan doa bersama di Masjid Agung Sudirman yang diawali dengan Sholat Jumat berjamaah berlangsung dengan khidmat dengan penceramah Drs. H. Syaifuddin Zaeni, M.Pdi. Sedangkan untuk umat Kristiani melaksanakan doa bersama di Gereja Oikumene Immanuel Denpasar dengan penceramah Pdt. Gedion, S.Th. Sementara umat Hindu dengan penceramah Dr. Dra. Ida Ayu Tary Puspa, M.Par., melaksanakan doa bersama di Pura Agung Jagatnatha Denpasar.

"Dengan dilaksanakannya doa bersama ini, mudah mudahan para personel Kodam IX/Udayana baik Militer dan PNS dimanapun berada, selalu dalam lindungan serta ridho Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas demi keutuhan bangsa dan negara," harap Kolonel Kav Jonny, Jumat, (13/12/2019).ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER